spot_img
Minggu 30 Juni 2024
spot_img
More

    Pemkot Banjar Lakukan Uji Pengaliran Pipa Air Perumdam Tirta Anom

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota Banjar terus berupaya memberikan pelayanan maksimal untuk pelanggan di Perumdam Tirta Anom.

    Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan perawatan dan pemanfaatan fasilitas yang dimiliki oleh perusahaan daerah Kota Banjar ini, salah satunya Uji pengaliran jaringan pipa.

    Menurut Sekretaris Daerah Kota Banjar, Soni Horison, pelaksanaan uji kelayakan di intalansi jaringan air Situ Batu Banjar ini merupakan komitmen pemerintah berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

    “Uji pengaliran jaringan pipa ini dalam rangka optimalisasi pelayanan air bersih Perumda Air Tirta Anom Kota Banjar. Khusunya untuk wilayah Situ Batu, Neglasari, Pamongkoran, sampai Binangun,” katanya.

    Soni mengatakan bahwa uji oengakiran jni merupakan upaga agar Perumdam Tirta Anom dalam memenuhi kebutuhan air bersih pada warga.

    “Inilah salah satu upaya kita dalam pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Banjar. Tentunya membutuhkan fasilitas dan layanan pengairan yang memadai, serta berada dalam jangkauan yang mudah bagi masyarakat,” ucapnya.

    “Uji pengaliran ini dalam rangka uji coba penyaluran air. Melalui jalur pipa yang kita miliki, sehingga kita dapat mengetahui kekurangan serta kebocoran pipa kita,” ujar dia.

    (Budiana Martin/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img