spot_img
Kamis 27 Juni 2024
spot_img
More

    Partai Golkar Pangandaran Tidak Ingin Menyiakan Momen Transisi Kekuasaan 

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Siap menangkan Pilkada 2024, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran terus perkuat silaturahmi partai koalisi besar.

    Pengurus DPD Golkar sambangi satu persatu 4 kantor sekertariat DPC dan DPD partai. Diantaranya, PAN, PKB, Gerindra dan PKS di Pangandaran.

    Baca Juga: Ujang Endin Siap Berpasangan dengan Dadang Okta

    Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, Idad Risyadi melakukan silaturahmi ke partai koalisi secara roadshow.

    “Kita silaturahmi ke empat partai koalisi. Barusan, baru beres dari PAN. Kita terus silaturahmi untuk menguatkan koalisi,” ujar Idad Rabu (5/6/2024).

    Pertemuan itu, kata idad, membahas rencana pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran yang sudah mulai mengerucut. 

    “Kita, tanya – tanya surat tugas partai. Kalau kita kan, mendorong ibu Ade Ruminah yang sudah dapat surat tugas untuk menaikkan popularitas,” katanya.

    Sebelumnya, partai koalisi besar sudah melakukan pertemuan dengan 3 nama Bacabup yang disepakati koalisi. 

    Tiga nama tersebut yakni, Ade Ruminah, Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat. 

    “Nah, sekarang kita tinggal menunggu hasil survei kedua,” ucap Idad.

    Idad berharap, Dengan adanya koalisi besar ini bisa memanfaatkan momen untuk memenangkan Pilkada.

    “Karena, sekarang momennya sedang transisi kekuasaan. ‘Maaf-maaf’ ketika kekuasaan dari pak Jeje itu berakhir, kesempatan besar bagi koalisi. Kalau mau menang ya harus bareng – bareng,” jelasnya.

    (Sajidin/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img