spot_img
Sabtu 29 Juni 2024
spot_img
More

    Henhen Bangga Bawa Persib Juara 

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana, mengaku senang dan bangga bisa membawa tim Maung Bandung meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Seperti diketahui skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan Madura United dengan skor telak 3-0, pada pertandingan leg pertama Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Baca Jugar: Disambut Meriah Usai Persib Juara, Ini Kata Rachmat Irianto

    Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024), skuat Maung Bandung berhasil mencetak tiga gol ke gawang Madura United melalui Ciro Alves dan brace David da Silva.

    Kemudian pada pertandingan leg kedua Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024), skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan tuan rumah Madura United dengan skor 3-1.

    Baca Juga: Persib Juara Kado Spesial Ulang Tahun ke-76 Umuh Muchtar

    Menurut Henhen, saat tim Persib memastikan diri menjadi juara, pemain yang menggunakan nomor punggung 12 ini tidak bisa berkata-kata. Ia hanya bisa meneteskan air mata. Pasalnya, gelar tersebut sudah sangat dinantikan olehnya dan Bobotoh 

    “Sebenarnya dari kemarin juga Henhen sudah gak bisa berkata-kata. Cuma bisa meneteskan air mata,” kata pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini.

    Henhen menuturkan, keberhasilan skuat Maung Bandung meraih gelar juara tak lepas dari doa dari orangtua. Terlebih dukungan dari para Bobotoh.

    “Jalan jadi juara mungkin sudah jadi takdir, terutama doa yang paling kuat dari orang tua. Henhen cuma bisa berusaha, selebihnya orangtua yang lebih memberi pengaruh. Saya merasa bangga bisa memberikan tenaga, pikiran dan waktu buat berjuang bersama-sama,” tegasnya.

    (Arif/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img