spot_img
Jumat 5 Juli 2024
spot_img
More

    Yuk Makan Ikan Bakar 2 Rasa di Resto Full Hopper Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Coffee dan Resto Full Hopper yang berlokasi di Jalan Siliwangi No77 Tawang, Kota Tasikmalaya Jawa Barat (Jabar) mulai Grand Opening, Minggu (2/6/2024).

    Grand Opening dibuka Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dichsan Hasannudin di ruang utama Resto Full Hopper.

    Hadir pada kesempatan itu, sejumlah tamu undangan, pejabat Pemkot Tasikmalaya, korporasi, media partner, pelaku kuliner serta influencer.

    BACA JUGA:

    PKL di Kuliner Pujangga Cibatu Garut Rugi Jutaan Rupiah

    Full Hopper merupakan restoran dan coffee yang hadir untuk memuaskan para pecinta kuliner di Tasikmalaya.

    Konsep yang disuguhkan, Menu Nusantara dengan cita rasa otentik khas makanan Nusantara.

    Owner Resto dan Coffee Full Hopper Tasikmalaya, Ryan L. Marsalsa mengungkapkan, Full Hopper akan mewarnai dunia kuliner untuk memenuhi hasrat para pecinta kuliner di Kota Santri

    “Kita mengusung konsep Nusantara karena memiliki puluhan jenis menu yang bervariatif. Dengan begitu, bisa dinikmati oleh seluruh kalangan. Termasuk anak-anak dan keluarga,” ungkap Ryan.

    Menurutnya, menu yang disajikan merupakan inspirasi dari keanekaragaman warisan budaya dan khas kuliner Indonesia.

    “Dibawah pengelolaan PT. Hopper Grup Indonesia, kami sangat senang melayani hops untuk memilih menu-menu kesayangan. Ini menjadi komitmen dari service excellent untuk mewujudkan customer journey yang memuaskan konsumen,” ujarnya.

    BACA JUGA:

    Pallubasa: Kuliner Makassar yang Gurih dan Memikat Lidah

    Ia menuturkan, Resto Full Hopper tidak hanya menyuguhkan makanan. Namun juga menyediakan berbagai jenis minuman Coffee dengan rasa yang menakjubkan dan menggoda selera.

    “Di sini ada menu terbaru. Yakni Ikan Gurame Bakar dengan dua rasa yang bubuhi bumbu lado hijau dan lado merah Padang. Ini menu favorit hops. Setiap hari ada promo harga spesial. Sehingga terjangkau dan kompetitif bagi semua kalangan,” terangnya.

    “Menu favorit di sini, Nasi Rawon, Nasi Soto Blora. Termasuk salah satunya ikan bakar gurame dua rasa yang menjadi best seller saat ini,” Dia menambahkan.

    Ryan menuturkan, para konsumen akan merasakan nuansa berbeda dan memiliki pengalaman baru dalam bersantap makanan.

    “Kita mengedepankan service excellent. Kita ingin mereka yang datang ke sini tidak hanya datang, pesan lalu pulang. Tetapi mereka bisa makan di sini dapat eksperimen baru, pengalaman baru beda dengan restoran lainnya,” ungkap Dia.

    Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dichsan Hasannudin mengaku kepincut dengan menu makanan favorit yang disediakan Full Hopper Resto.

    BACA JUGA:

    Jelajahi Kelezatan Kuliner Jawa: Soto, Gudeg, dan Nasi Goreng

    Menurut Sekda, Full Hopper Resto akan menambah kekayaan kuliner di Kota Santri dan akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk bersantap makan ataupun ngopi bersama.

    “Pemkot bersyukur. Full Hopper dapat berkontribusi dalam meningkatkan PAD dari pajak restoran. Juga membantu pemerintah dalam membuka lapangan kerja,” ucap Sekda.

    (Seda/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img