spot_img
Jumat 28 Juni 2024
spot_img
More

    Ini Alasan Pelatih Persib Bawa Seluruh Pemain ke Madura

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah berangkat ke Madura, Rabu (29/5/2024) untuk persiapan menghadapi Madura United pada pertandingan leg kedua Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Pada pertandingan tandang pamungkas di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak membawa seluruh anak asuhnya ke Madura.

    BACA JUGA:

    Jelang Leg 2, Pemain Persib Bandung Dapat Dukungan Bobotoh

    Menurut Bojan Hodak, seluruh pemain dibawa ke Madura. Pasalnya, jika skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan pada leg kedua Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 maka akan mendapatkan medali.

    “Semua kami bawa ke Madura. Termasuk semua kiper. Karena ini laga terakhir di musim ini. Jika kami menang, maka mereka yang bermain di sini akan mendapat medali,” kata Bojan Hodak.

    Persib sendiri akan menghadapi Madura United pada pertandingan leg kedua Final Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024).

    Peluang Persib untuk menjadi juara pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sangat terbuka lebar. Pasalnya pada leg pertama berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

    BACA JUGA:

    David da Silva Punya Motivasi Tinggi Bawa Persib Juara

    Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) skuat Maung Bandung berhasil mencetak tiga gol ke gawang Madura United.

    Tiga gol tersebut divetak Ciro Alves dan brace David da Silva.

    Menjelang pertandingan leg kedua, Bojan Hodak memastikan kondisi anak asuhnya dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi laga tersebut.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap bertanding. Pasalnya tidak ada yang mengalami cedera.

    Selain itu, pada sesi latihan terakhir seluruh anak asuhnya hadir dan bisa menjalankan program latihan yang diberikan olehnya.

    “Semua oke. Tidak ada yang cedera dan tidak ada yang mau cedera. Semua pemain hadir di latihan. Semua pemain pergi bersama kami. Ini jadi masalah bagi saya untuk memilih sebelas pemain pertama,” ucap Bojan Hodak.

    Sementara itu, pada pertandingan leg pertama Final Championship Series skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan atas Madura United (3-0).

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img