spot_img
Rabu 19 Juni 2024
spot_img
More

    Warga Bandung Ditemukan Meninggal Dalam Kontrakan di Maleber Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Warga Lingkungan Belender Kelurahan Maleber Kecamatan/Kabupaten Ciamis Jawa Barat menemukan sosok mayat dari tempat kosan di wilayah tersebut. Sontak penemuan mayat tersebut membuat warga berdatangan ke lokasi penemuan itu.

    Kapolsek Ciamis Kota AKP. Rahmad Fanani membenarkan kejadian tersebut. Korban yang ditemukan merupakan warga Kabupaten Bandung yang ngekos ditempat tersebut bernama Agus Nurul Mubin warga Desa Cangkuang Kecamatan Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung.

    ” Tadi warga telah menemukan korban sudah tergeletak di kamar mandi kos-kosan Duren di lingkungan Belender,” katanya. Selasa (28/5/2024)

    Rahmad menuturkan, diduga korban terjatuh di kamar mandi tersebut sehingga korban meninggal dunia.

    ” Menurut informasi korban menderita penyakit jantung dan kemungkinan saat penyakit itu kambuh terjatuh di kamar mandi,”ucapnya.

    Rahmad Fanani mengatakan, korban ditemukan telah meninggal dunia di kamar mandi oleh sesama penghuni kosan tersebut yang merasa curiga hari sudah siang kamar kontrakan korban masih tertutup rapat.

    ” Teman korban curiga karena kondisi kamar kontrakan masih tertutup rapat. Kemudian saat diketuk-ketuk pintunya korban tidak menyahut. Karena curiga temannya itu menghubungi pemilik kontrakan untuk membuka kamar dengan kunci cadangan,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img