spot_img
Minggu 16 Juni 2024
spot_img
More

    Seorang Pemuda Tenggelam di Sungai Citanduy Banjar saat Berburu Biawak

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Seorang pemuda di Kota Banjar, Jawa Barat hilang tenggelam di Sungai Citanduy pada Rabu 22 Mei 2024 sekitar pukul 09.30 WIB.

    Korban bernama Nazril Ilham (18) warga Rt 15 Rw 06 Lingkungan Parungsari, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

    Nazril hilang tenggelam di Subgau Citanduy saat memburu biawak bersama dua rekan sekampungnya bernama Dwi Ramdhan (18) dan Agym (20).

    “Jadi mereka kan tadinya mau mancing, tapi melihat biawak akhirnya memburu biawak tapi malah terseret arus dan hilang tenggelam,” kata salah satu anggota relawan, Imas saat ditemui dilokasi, Rabu (22/5/2024).

    Imas menceritakan bahwa saar korban terbawa arus, dua rekannya ini sempat menolongnya. Tapi karena kondisi badannya lemah akhirnya mereka tidak sempat menolong korban.

    “Agym dan Dwi ini sempat menolong korban tapi tidak berhasil karena kondisi badan mereka lemah,” kata dia.

    Kemudian mereka meminta tolong kepada warga yang ada di dekat lokasi kejadian. Saat ditemukan warga kondisi dua pemuda ini sudah dalam keadaan lemas.

    Mereka pun langsing dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan pertolongan medis. “Saat di tolong warga Agym dan Dwi kondisinya sudah lemah, lalu dilarikan ke rumah sakit, Dwi sekarang udah pulih sementara Agym masih menjalani perawatan,” kata Imas.

    Sementara korban Nazril saat ini masih dalam oencarian oleh petugas gabungan TNI-Polri BPBD Kota Banjar, Relawan Tagana, Relawan Jabar Bergerak dan relawan lainnya.

    “Saat ini keberadaan Nazril masih dalam pencarian oleh petugas gabungan,” ucapnya.

    Dari pantauan, hingga berita ini publish keberadaan Nazril belum juga ditemukan. Petugas TNI-Polri, BPBD Kota Banjar, ralawan Tagana, Jabar bergerak dan lainnya masih melakukan pencarian korban.

    (Budiana Martin/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img