spot_img
Senin 24 Juni 2024
spot_img
More

    Jelang Championship Series Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Pemain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani membeberkan kondisi terkini pemain usai melakoni pertandingan pamungkas Reguler Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/4/2024).

    Menurut Rafi Ghani, pada pertandingan menghadapi PSS Sleman, Bojan Hodak tidak menurunkan beberapa pemain andalannya. Tim pelatih sengaja melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran pasukannya.

    BACA JUGA:

    Edo Febriansah Fokus Championship Series vs Bali United

    “Bukan, jadi bukan cedera. pertandingan terakhir memang ada beberapa pemain yang tidak diturunkan,” kata Rafi Ghani.

    “Artinya gini kan, Itukan pertandingannya terlalu dekat, yang ada keluhan sedikitpun sama pelatih berdiskusi dengan tim kesehatan agar tidak diturunkan,” ucapnya menambahkan.

    Lebih lanjut Rafi mengatakan, tim pelatih sengaja menyimpan beberapa pemain andalannya, agar kondisi mereka tetap bugar. Apalagi, dalam waktu dekat skuat Maung Bandung bakal melakoni babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Karena resikonya takutnya memperbesar keluhan atau ada resiko cedera. Kita kan akan menghadapi empat besar,” ujarnya.

    BACA JUGA:

    Bojan Benahi Kekurangan Tim Persib Bandung

    Sejauh ini, secara keseluruhan pemain dalam kondisi bugar, hanya beberapa yang membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya sebelum tampil di babak Championship Series kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    “Keluhan sedikit, tapi keluhan wajar lah. Lebih baik recovery maksimal. Yang kemarin tidak ikut ada Nick, Kevin kebetulan dia juga ada rotasi. Keluhan waktu itu Rezaldi ada di bagian bahu, Henhen. Tapi sejauh ini bagus,” jelasnya.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img