spot_img
Kamis 20 Juni 2024
spot_img
More

    Pemkot Banjar Ingatkan ASN Hati-hati Dalam Bermedsos

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar mengingatkan jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungannya agar bijak dan lebih berhati-hati dalam bermedia sosial (medsos) terutama dalam menyebar informasi yang diterimanya.

    Pj Wali Kota Banjar Ida Wahida Hidayati menyampaikan hal itu saat memimpin apel gabungan. Pasca cuti lebaran di halaman kantor Wali Kota Banjar. Selasa (16/4/2024).

    Menurut Ida, ASN punya peran dalam membangun suasana kondusif di media sosial. Sehingga, aparatur sipil negara harus menjungjung tinggi nilai dasar, kode etik dan kode prilakunya dalam bermedsos.

    “ASN itu harus cerdas saat menggunakan media sosial,” ungkap Ida saat memberikan sambutan dalam apel gabungan. Bertempat di halaman kantor Wali Kota Banjar.

    Ida juga menekan kepada para ASN di Kota Banjar agar jangan terkena hukuman disiplin. Karena menyebarluaskan informasi yang bersifat tidak benar atau hoak dan lainnya.

    “Aparatur sipil negara itu harus menjadi cerminan masyarakat dalam media sosial, intinya harus bijak harus cerdas saat bermedsos,” kata dia.

    Ida juga mengatakan bahwa ASN juga harus memiliki kepribadian yang baik serta bersikap jujur dan lainnya. “Harus memiliki sikap yang baik, jujur dan mau ditempatkan kerja dimana saja,” tuturnya.

    Selain itu, dalam apel gabungan pasca cuti lebaran, Ida meminta kepada ASN agar bisa meningkatkan minerja dan pelayanan kepada masyarakat.

    “Setelah libur atau cuti lebaran 1445 Hijriyah ini ASN sudah berkumpul bersama keluarga. ASN Pemkot Banjar harus lebih bersemangat dan semakin optimal dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.

    (Budiana Martin/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img