spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Ramadhan, WOM Finance Berbagi Bersama Janda dan Dhuafa

    SUKABUMI,FOKUSJabar.id: Momentum Ramadan dimanfaatkan PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) untuk melaksanakan kegiatan sosial. Kegiatan seperti pembangunan paket sembako kepada janda dan dhuafa, termasuk pemberian perlengkapan salat itu dilakukan di lingkungan Masjid Al-Mu’minun, Jalan Rawasalak, RW 12, Seiwidari, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, beberapa waktu lalu.

    Pemberian bantuan dilakukan langsung oleh Kepala Unit Syariah WOM Finance Dimas Jagad Erlangga bersama Branch Head WOM Finance KC Sukabumi Ricky Soemantri.

    “Ini kegiatan rutin perusahaan di bulan Suci Ramadhan. Ini menjadi komitmen WOM Finance untuk hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Dimas.

    Ramadhan
    WOM Finance bagikan sembako kepada janda dan dhuafa serta perlengkapan salat di masjid Al mu’minun (Ist)

    Kegiatan ini digelar untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan sehingga bisa menyalakan kebersamaan di bulan suci ini.

    Adapun bantuan berupa perlengkapan salat, seperti mukena dan sarung, diberikan kepada Ketua DKM Masjid Al-Mu’minun Muchtar Izudin pada momen buka bersama dengan janda, dhuafa dan masyarakat sekitar masjid.

    Dimas memastikan bahwa WOM Finance konsisten untuk terus berupaya mendampingi aktivitas masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi para konsumen, terlebih di momen Ramadhan dan Idul Fitri nanti.

    Untuk diketahui, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) menyambut Ramadhan ibu digelar serentak di 11 kota, yakni Dumai, Lampung, Sukabumi, Cileungsi, Kuningan, Tangerang Selatan, Kajen, Klaten, Sidoarjo Krian, Makassar dan Tenggarong.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img