BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pengundian Unit Ruko Pancatengah, di Marketing Galerry, Kota Baru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat, Jumat (15/3/2024) sukses digelar. Dalam rangkaian pengundian yang digelar sejak pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB itu 40 unit ruko Pancatengah Rp4 milyar sold out.
Hadir dalam acara itu, Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali, Manajer Marketing Kota Baru Parahyangan Joseph Ijong Dachlan, Inhouse Sales Kota Baru Parahyangan, perwakilan kantor agen properti, perwakilan perbankan dan para calon pembeli ruko.
Keunggulan dan keunikan produk ruko di kawasan niaga itu diklaim menjadi salah satu faktor positifnya respon pasar properti.
Terlebih Ruko Pancatengah berada dekat dengan Town Center sekaligus menjadi penghubung zona komersial dan residensial di Kota Baru Parahyangan. Selain itu, ruko tiga lantai ini juga didesain unik dengan detail perencanaan arsitektur ruko yang menawarkan aspek fleksibilitas fungsi.
BACA JUGA: Hadir di Kota Baru Parahyangan, De WAVE Family Massage Bagikan Diskon 90 Persen
“Lokasi Ruko Pancatengah ini strategis, dekat dengan KBP Town Center dan menjadi suatu kesempatan bisnis dan investasi yang menjanjikan karena akan banyak visitor yang datang,” kata Ryan Brasali.
Kehadiran kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung, kata Ryan, semakin meningkatkan jumlah kunjungan ke Kota Baru Parahyangan khususnya dari Jakarta dengan waktu tempuh Jakarta-Padalarang yang hanya 30 menit. Manajemen Kota Baru Parahyangan juga menyediakan shuttle car dari Stasiun Padalarang ke Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan yang hanya berjarak 1 kilometer sehingga memberi kemudahan mobilitas dan aksesibilitas bagi pengunjung.
Sementara itu, Manajer Marketing Kota Baru Parahyangan Joseph Ijong Dachlan mengatakan, pasar properti sangat antusias mengikuti acara dan melakukan pembelian unit ruko Pancatengah. Salah satunya karena keunggulan dan keunikan properti tersebut, mulai dari lokasi, potensi pengunjung hingga fleksibilitas fungsi di lantai bawah dan atas ruko.
Adapun sumber pengunjung ke kawasan Niaga Pancatengah, kata Joseph, antara lain berasal dari populasi penghuni Kota Baru Parahyangan terdekat yang mencapai sekitar 3 ribu kepala keluarga.
“Sumber pengunjung lainnya adalah siswa-siswa dari dua sekolah terdekat yang mencapai 1.000 siswa dan visitor traffic ke KBP Town Center, seperti IKEA, Bumi Hejo, dan Wahoo Waterworld sekitar 3 ribu kendaraan di setiap hari biasa,” kata Ijong.
Desain ruko di kawasan niaga Pancatengah telah dipersiapkan dengan segala keunggulan dan keunikannya yang tentunya menguntungkan bagi pemilik bisnis dan pengunjung. Ruko didesain dengan kelebihan berupa lantai semi-basement cocok menampung aktifitas semi privat hingga service dan roof top yang dapat dijadikan area komersial semi outdoor dengan pemandangan yang lapang serta asri.
Gedung ruko juga dilengkapi selasar susun untuk akses publik yang menghubungkan ke semua blok ruko yang ada pada semua lantai. Belum lagi dengan jalur service yang dirancang di bagian sisi belakang ruko sehingga mendukung aktivitas logistik dan menciptakan “picture street” yang lebih rapi. Terlebih, sepanjang jalan utama di kawasan niaga Pancatengah dihiasi deretan pohon tabebuia (tabebuia rosea) dengan bunga yang indah mekar setiap musimnya.
(LIN)