BANDUNG,FOKUSJabar.id: Melalui pelayanan Call Center Regular Bankir bjb Call bank bjb mendapat penghargaan dengan meraih score index 96,364 (Exceptional, Mostly Happier Customers) dalam penyelenggaraan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2024 yang diselenggarakan Majalah Marketing bekerjasama dengan Carre CCSL, lembaga konsultan riset kepuasan dan loyalitas pelanggan yang mengadakan pemantauan dan penilaian kinerja atas 243 call center, 55 email costumer service, 44 Twitter service dan 12 chat services dan 9 Whatsapp Services di Indonesia.
Penghargaan berlangsung pada Rabu (28/2) di Ayanan Resort, Jimbaran, Bali, dan diterima Pemimpin Divisi Jaringan & Layanan bank bjb Nunung Suhartini.
Call Center Service Excellence Award merupakan salah satu bentuk penghargaan perusahaan yang telah melayani pelanggannya dengan sangat baik melalui call center.
Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, penghargaan ini menjadi bukti bank bjb sangat memperhatikan kebutuhan nasabah.
Bagi perusahaan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan. Ini merupaka reward untuk divisi/unit/call center officer.
“Tentunta penghargaan ini akan menjadi motivasi. Kemudian akan pendorong bank bjb untuk terus mewujudkan layanan contact center yang excellent bagi para nasabah,” ujarnya.
Media Komunikasi bank bjb
Widi menjelaskan, demi mempermudah nasabah dalam menerima informasi, bank bjb membangun berbagai saluran media komunikasi.
Kemudian, bank bjb juga berkomitmen menindaklanjuti setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan pelanggan dengan cepat.
Widi menyampaikan, layanan contact center bank bjb terfokus mengutamakan kebutuhan nasabah dan memberikan layanan terintegrasi.
“Budaya pelayanan prima bagi nasabah akan senantiasa tercipta. Melalui hadirnya contact center yang excellent,” ucap Widi.
Berikut channel komunikasi resmi bank bjb meliputi call center yaitu bjb Call 14049. Kemudian email resmi untuk informasi dan pengaduan nasabah bank bjb yaitu [email protected].
Lalu terdapat juga akun media sosial resmi bank bjb yakni instagram @bankbjb, X @infobankbjb, acebook bank bjb. Kemudian ada Tiktok @infobankbjb, Youtube @bankbjbofficial serta website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id.
Widi menuturkan, bank bjb selalu meningkatkan pelayanan untuk para nasabah setia. Dengan memberikan informasi yang cepat, tanggap, serta solutif mengenai produk dan program menarik melalui beragam media komunikasi.
Fitur Contact Center dan Media Informasi bank bjb
Hadirnya fitur bjb Call berbasis internet (VoIP) di DIGI merupakan layanan terbaru dari bank bjb. Layanan ini beroperasi dalam aplikasi DIGI by bank bjb. VoIP Call atau Voice over Internet Protocol merupakan teknologi yang memungkinkan pengiriman suara dan data melalui Internet Protocol (IP). Sehingga dalam penggunaannya dapat melakukan panggilan melalui Internet.
Agar semakin mudah terhubung ke layanan bjb Call. Fitur tersebut saat ini sudah tersedia pada aplikasi DIGI by bank bjb. Bersama layanan fitur dan layanan ini, nasabah tidak perlu khawatir kehabisan pulsa, karena fitur ini berbasis internet.
Jenis Pelayanan di call center bank bjb mulai dari informasi umum. Kemudian layanan pembukaan rekening, lokasi ATM atau kantor bank bjb, Weekend Banking, saldo dan mutasi rekening (khusus nasabah perorangan saja). Pemblokiran kartu ATM, pengaduan nasabah, reset password DIGI SMS, DIGI Net, dan DIGI Mobile.
“Berbagai kontak di atas juga dapat masyarakat gunakan, atau nasabah. Untuk bertanya mengenai berbagai informasi seperti info promo, produk, dan lainnya,” ucap Widi.
Berbagai layanan call center yang tersedia, merupakan dedikasi bank bjb. Dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah nasabah. Serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan.
Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan call canter bank bjb. Untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa bank bjb, dengan bantuan petugas yang ramah dan profesional.
Berbagai kontak bank bjb hadir untuk menjadi jembatan yang kuat dan andal antara bank bjb dengan nasabah dan calon nasabah. Customer care bank bjb juga berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai produk, layanan, dan penyelesaian masalah kepada nasabah.
(Press Release bank bjb/Irfansyahriza)