Rabu 8 Januari 2025

Bank BJB Hadirkan Layanan Digital Contact Center 24 Jam untuk Nasabah Setia 

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bank BJB luncurkan customer care bebas pulsa melalui fitur BJB Call berbasis internet digital (VoIP) di DIGI by bank bjb. Beroperasi dalam aplikasi DIGI by bank BJB. Layanan tersebut merupakan komitmen Bank BJB dalam menjngkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah setia.

VoIP Call atau Voice over Internet Protocol merupakan teknologi yang memungkinkan pengiriman suara dan data melalui Internet Protocol (IP). Sehingga dalam penggunaannya dapat melakukan panggilan melalui Internet.

Dengan layanan tersebit nasabah setia Bank BJB tidak perlu khawatir kehabisan pulsa. Karena fitur yang tersedia pada aplikasi DIGI by bank BJB agar semakin mudah terhubung ke layanan bjb Call.

Tentu saja, nasabah juga tetap dapat menghubungi bank BJB melalui berbagai saluran lain bukan hanya dengan internet. Bisa juga menghubungi call center bjb Call melalui telepon 14049, atau juga melalui email [email protected].

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank BJB Widi Hartoto menyampaikan, berbagai kontak di atas, dapat nasabah gunakan jika terdapat kendala ketika melakukan transaksi. Misalkan, ketika nasabah harus melakukan pemblokiran kartu ATM. Atau ketika terdapat kendala dalam mengakses aplikasi mobile. Layanan ini sangat penting untuk menangani situasi-situasi darurat atau potensi kerugian finansial bagi nasabah.

Informasi Digital Bank BJB

Jenis Pelayanan di call center bank bjb mulai dari informasi umum, pembukaan rekening, lokasi ATM atau kantor bank bjb, Weekend Banking, saldo dan mutasi rekening (khusus nasabah perorangan saja). Pemblokiran kartu ATM, pengaduan nasabah, reset password DIGI SMS, DIGI Net, dan DIGI Mobile.

“Berbagai kontak di atas juga dapat masyarakat gunaman atau nasabah. Untuk bertanya mengenai berbagai informasi seperti info promo, produk, dan lainnya,” ucap Widi. 

Widi menyampaikan, berbagai layanan call center yang tersedia, merupakan dedikasi Bank BJB. Dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang nasabah alami. Serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan. 

Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan call canter Bank BJB. Untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa bank bjb, dengan bantuan petugas yang ramah dan profesional.  

Berbagai kontak yang dihadirkan bank bjb bermaksud untuk menjadi jembatan yang kuat dan andal antara bank BJB dengan nasabah serta calon nasabah. Customer care Bank BJB juga berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan mengenai produk, layanan, dan penyelesaian masalah kepada nasabah.

(Press Release Bank BJb/Irfansyahriza)

Berita Terbaru

spot_img