spot_img
Senin 1 Juli 2024
spot_img
More

    Siti Mufattahah Semangati Para Santri Muda Ponpes Al Mujahidin Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Politisi Partai Demokrat Siti Mufattahah melakukan safari politiknya dengan mengunjungi sambil bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Al Mujahidin Kota Tasikmalaya Minggu (04/02/24) sore tadi.

    Kunjungan ke Ponpes Pimpinan K.H. Yusuf Roni yang terletak di kawasan komplek Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya tersebut, disambut antusias para santri muda yang merupakan kalangan gen Z.

    Siti Mufattahah bertemu, untuk memberikan inspirasi sekaligus membangkitkan semangat bagi kaum perempuan. Khususnya kalangan gen Z agar mampu ikut terjun ke dunia politik maupun bidang lainnya.

    “Santri dan santriwati, bagian dari generasi muda bangsa, yang akan meneruskan kepemimpinan untuk kemajuan dan pembangunan bangsa. Jadi harus memiliki semangat dan daya juang dalam menggapai kesuksesan dan cita-cita,”ungkap Siti Mufattahah kepada wartawan Minggu (04/02/24) sore tadi.

    Siti Mufattahah, yang juga anggota DPR RI Komisi XI menyemangati para santri di Ponpes. Dengan membuka wawasan seperti apa dan bagaimana agar dapat sukses dalam menggapai kesuksesan.

    “Saya dulu terjun ke dunia politik hanya dengan semangat yang kuat dan niat yang bulat. Dengan modal ini, saya mampu meraih kepercayaan dari masyarakat dan akhirnya berhasil duduk di parlemen,” jelasnya.

    Bermodal Rp.70 Juta Hasil Jual Rumah, Siti Mufattahah Berhasil Jadi Anggota DPR RI

    Ia mengaku, saat pertama kali terjun ke dunia politik tahun 2004 silam. Kemudian mencalonkan diri di DPR RI, hanya bermodalkan uang Rp 70 juta, itu pun hasil jual rumah.

    “Untuk sukses, tentu meraihnya harus dengan tekad yang kuat serta semangat dalam mencapai tujuan. Kemudian dengan doa kepada Allah SWT dan dukungan keluarga, insyaallah kesuksesan dapat dicapai,” paparnya.

    Ia menuturkan, apa yang diungkapkan merupakan pengalaman hidup yang pernah dirasakan dulu. Hingga sampai seperti sekarang, bisa duduk menjadi anggota DPR RI.

    “Saya berangkat dari keluarga biasa-biasa, secara materi keluarga saya kekurangan. Tapi saya tidak pernah menyerah dan putus semangat, tekun, dan kerja keras untuk mewujudkan cita-cita,” terangnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Siti Mufattahah mengajak para santri muda Ponpes Al Mujahidin, untuk berpartisipasi aktif menyukseskan pemilu serentak. Dengan semangat menyalurkan hak pilihnya pada pencoblosan 14 februari 2024 mendatang.

    “Suara adik-adik semua akan menentukan suksesnya pemilu serentak 2024, juga menentukan pemimpin yang berkualitas dan masa depan bangsa,” tandasnya.

    (Seda/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img