spot_img
Senin 1 Juli 2024
spot_img
More

    Kampanye Terbuka Partai Golkar, Massa Teriakin Muhammad Yusuf Wali Kota Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Kampanye Terbuka Partai Golkar Kota Tasikmalaya disambut antusias ribuan kader, relawan, simpatisan dan pendukung.

    Kampanye yang dihadiri langsung Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf bersama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Iyod Mintaraga serta sejumlah Caleg DPRD Kota Tasikmalaya, dipusatkan di Lapang Alun-alun Indihiang, jalan Indihiang Kota Tasikmalaya Minggu (04/02/24)

    Dalam kampanye tersebut, para masa meneriakkan Prabowo Presiden, Muhammad Yusuf Walikota Tasikmalaya.

    Senam Gemoy Kampanye Partai Golkar Tasikmalaya

    Sebelum kampanye dan orasi politik, terlebih dulu ada senam Gemoy massal. Yang diikuti para peserta kampanye yang didominasi dari kaum ibu-ibu.

    Peserta kampanye pun antusias. Pasalnya, panitia menyediakan ratusan door prize berupa alat-alat elektronik, sepeda motor, sepeda listrik, sepeda gunung dengan hadiah utama paket umroh.

    Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf mengapresiasi dengan antusiasnya masyarakat. Dalam meramaikan kampanye terbuka yang pertama kali di gelar Partai Golkar Kota Tasikmalaya

    “Alhamdulilah, partai Golkar tetap di hati rakyat, bersama rakyat untuk membangun bangsa dan negara menuju masyarakat sejahtera,”ungkap M. Yusuf kepada wartawan Minggu (04/02/24).

    Ia menjelaskan, kampanye hari ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sukseskan Pemilu dengan datang ke TPS tanggal 14 februari mendatang.

    “Jangan lupa di TPS nanti, coblos presiden nomor urut 2. Kemudian juga coblos caleg DPR RI Pusat, dan Provinsi dan Kota Tasikmalaya dari partai Golkar,”ajak M.Yusuf.

    Terkait sejumlah masa yang meneriakkan Muhammad Yusuf Walikota Tasikmalaya. Yusuf mengungkapkan, itu keinginan dan harapan masyarakat Kota Tasikmalaya, dan itu hal biasa karena saat ini masa kampanye politik.

    “Memang saat ini, saya sudah mendapatkan surat penugasan untuk maju Pilkada Kota Tasikmalaya dari DPP Golkar. Tentu ini harus saya laksanakan, suka atau tidak suka, mau atau tidak mau. Ini sebuah amanah yang harus saya laksanakan,” ujar Yusuf.

    Lebih lanjut Ia menambahkan, kalau memang masyarakat Kota Tasikmalaya menginginkan. Kemudian memberi amanah kepadanya untuk maju dalam Pilkada November mendatang, tentu harus dilaksanakan.

    “Saya sudah menerima mandat dari DPP Golkar Pusat. Kalau untuk di Kota Tasikmalaya, memang saya sendiri mendapat amana oleh DPP untuk maju. Pada pemilihan Walikota Tasikmalaya 27 November 2024 mendatang,” pungkasnya.

    (Seda/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img