spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Dihadiahi Motor, Fenny: Terima Kasih bjb dan Bapenda Kota Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tasikmalaya bersama bank bjb menyerahkan sejumlah hadiah dari program Makan-makan Upload Struk Dapat Hadiah (Musapahah) periode tahun 2023.

    Penyerahan ratusan hadiah termasuk hadiah utama 2 unit sepeda motor dilakukan di kantor Bapenda Kota Tasikmalaya, Jalan Siliwangi Kecamatan Tawang, Senin (8/1/2024).

    BACA JUGA: Sekda Kota Tasikmalaya, Minta Bawaslu Segera Periksa ASN Guru Yang Kampanyekan Paslon

    Fenny Dwi Astuti (38), pemenang hadiah utama sepeda motor mengaku senang dan bahagia.

    “Syukur alhamdulillah dapat hadiah motor dari program Musapahah Bapenda Kota Tasikmalaya,” ungkap Fanny.

    Ia menuturkan, waktu itu dia makan bersama suaminya di sebuah restoran di wilayah Kota Tasikmalaya. Setelah membayar, struk pembayarannya Dia upload di WA Bapenda.

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Siapkan Skema Pengaturan PKL dan Parkir di Kawasan Monju

    “Saya tahu kalau di Kota Tasikmalaya ada program Musapahah. Jadi saya upload struk pembayarannya. Alhamdulilah jadi pemenang,” jelasnya.

    Fanny yan merupakan warga Kabupaten Ciamis setiap weekend rutin ke Tasikmalaya hanya untuk sekedar makan-makan bersama keluarga.

    Pimpinan bank bjb Tasikmalaya, Anet Yulisthian mengatakan, program Musapahah dari Bapenda Kota Tasikmalaya sangat tepat untuk meningkatkan pendapatan daerah sektor pajak rumah makan dan restoran.

    “Kami akan terus mendorong program Musapahah ini. Kami juga akan mendukung semua program pemerintah untuk meningkatkan PAD,” ungkap Anet.

    Pihaknya mengajak masyarakat untuk aktif dalam program Musapahah. Bagiamana tidak, selain untuk kemajuan Kota Tasikmalaya juga dapat hadiah.

    “Mudah-mudahan program ini terus berlanjut di tahun 2024 untuk menaikkan pendapatan daerah. Kami selalu support dan mendukung program Pemkot Tasikmalaya,” imbuhnya.

    Ia berharap, program ini bisa dilanjutkan di tahun 2024 dan akan lebih baik dan ada peningkatan.

    “Tentu bjb bersama Bapenda Kota Tasikmalaya memberikan apresiasi kepada masyarakat yang selalu aktif mengikuti program Musapahah, dan akan menyiapkan berbagai hadiah-hadiah menarik bagi masyarakat,” tuturnya .

    “Selamat kepada pemenang hadiah utama, selamat mengendari sepeda motor baru dari program Musapahah,” pungkasnya.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img