spot_img
Minggu 12 Mei 2024
spot_img
More

    Dipimpin Pilot Pesawat Tempur, Timnas AMIN Siap Memenangkan Pemilu

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Pasangan capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) resmi memperkenalkan susunan Timnas Pemenangan Pasangan AMIN di Rumah Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

    Timnas Pemenangan AMIN dikapteni Marsekal Madya TNI (Purn.) Muhammad Syaugi Alaydrus kemudian dibantu Co-Captain Sudirman Said, Thomas Lembong, Suyoto, Leontinus Alpha Edison, Mohammad Jumhur Hidayat, M. Azrul Tanjung, Nihayatul Wafiroh, Ki Anom Suroto, Muzzammil Yusuf, KH Nasirul Mahasin, Yusuf Muhammad Martak, dan KH Maksum Faqih. Pada posisi Sekretaris Jenderal diisi Novita Dewi dan Bendahara Umum Gede Widiade.

    Anies mengatakan bahwa penjenamaan Timnas mengacu pada filosofi timnas sebagai tim sepakbola yang memiliki tujuan untuk menang. Meski semua tim punya peran untuk menang, namun teamwork lah yang paling utama.

    BACA JUGA: Ketua DPC PKB Pangandaran Targetkan 60 Persen Suara untuk Amin

    “Kita mengincar kemenangan melalui gol demi gol, kami berharap siapapun bek dan kiper bisa cetak gol. Penyerang dan gelandang juga bisa bertahan. Semuanya amat cair, namun satu tujuan yakni menang, ” kata Anies.

    Adapun Timnas Pemenangan AMIN terdiri dari para teknokrat berpengalaman di masing-masing bidang, serta terdiri dari pribadi-pribadi yang menunjukkan bervariasinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    “Komposisi ini sebagai refleksi dari komitmen kami untuk selalu mengedepankan teknokrasi dan pengalaman yang mumpuni, yang dibalut dengan variasi keindonesiaan yang beragam,” kata dia.

    Dia berharap Timnas yang baru diresmikan ini bisa langsung bekerja menjangkau dan menyiapkan kampanye ke depan dan menjadi kerja semesta dari atas hingga kalangan paling bawah.

    “Selamat bekerja untuk teman-teman dan jangkau semua, rangkul semua, jadikan ikhtiar untuk menghadirkan perubahan Indonesia yang lebih adil ini menjadi sebuah gerakan semesta,” kata Anies

    Sementara itu, Captain Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus bersama tim yang dipimpinnya siap langsung bekerja memetakan, menjangkau dan mengajak semua bergabung dalam gerakan perubahan.

    “Mudah-mudahan dukungan masyarakat semua akan memilih perubahan untuk Indonesia yang lebih baik. Dalam kesebelasan ini kita harus bermain fair dan jangan curang. Kita akan melaju sampai jadi presiden dan wapres,” kata Syaugi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img