spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Tabrakan Maut Tanjakan Alinayin Baregbeg Ciamis Satu Pelajar Tewas Ditempat 

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Ciamis, kali ini terjadi di tanjakan Alinayin, Kecamatan Baregbeg Ciamis, Sabtu (4/11/2023). Seorang pelajar tewas ditempat setelah motor yang dikendarai nya bertabrakan dengan mobil bak terbuka. 

    Diketahui bahwa korban kecelakaan seorang pelajar MAN 2 Ciamis bernama Yoga Wahyudin (17) yang merupakan warga Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, ia meninggal dunia dalam kecelakaan tabrakan yang melibatkan motor yang dikendarainya di tanjakan Alinayin. 

    Menurut saksi mata, tabrakan terjadi ketika motor yang dikendarai korban melaju dari arah Kawali lalu bertabrakan dengan mobil bak terbuka yang melaju dari arah kota Ciamis di tanjakan Alinayin. 

    BACA JUGA: KPU Ciamis Terima Kirab Pemilu 2024 dari Kulonprogo DIY

    Sementara itu informasi yang dihimpun, saat kejadian itu Yoga Wahyudin melaju menuju arah Ciamis hendak berlatih badminton. Ia merupakan juara 1 tingkat Kabupaten Ciamis dalam cabang olahraga badminton.

    Wakil Kepala Sekolah MAN 2 Ciamis Asep Komarudin, mengungkapkan bahwa Yoga Wahyudin adalah siswa berprestasi kelas XII MAN 2 Ciamis yang mengalami kecelakaan fatal di Tanjakan Alinayin. 

    “Kami kehilangan putra terbaik yang telah meraih Juara 1 Badminton Tingkat Kabupaten Ciamis dan Juara di Bandung. Kami merasa sangat kehilangan.” kata dia saat dikonfirmasi. 

    Dia menjelaskan, Yoga Wahyudin berangkat dari rumahnya di Lumbung dengan rencana melakukan latihan badminton di Ciamis bersama temannya yang akan menjemputnya. 

    Namun, nasib tragis menimpa Yoga ketika motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil bak terbuka dari arah berlawanan di Tanjakan Alinayin Baregbeg. 

    BACA JUGA: Bupati Ciamis Lantik 4 Kades PAW dan 1 Pjs

    “Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Aamiin,” pungkasnya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img