spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Mantan Bupati Garut Dukung Ahmad Bajuri Maju di DPRD Jabar

    GARUT,FOKUSJabar.id: Mantan Bupati Garut periode 2004-2009, Agus Supriadi menyatakan dukungannya terhadap Ahmad Bajuri yang mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar).

    Menurut Agus Supriadi, mantan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Garut ini layak dan pantas menjadi wakil rakyat di DPRD Jabar jika dilihat dari track record-nya.

    BACA JUGA:

    Ahmad Bajuri Ingin Putra Cibatu jadi Wakil Rakyat

    “Beliau layak menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” kata Agus Supriadi melalui video visual berdurasi 6 menit yang diterima FOKUSJabar, Jumat (13/10/2023) malam.

    Agus Supriadi menyebut, sewaktu dirinya menjabat Bupati Garut, Bajuri waktu itu menjabat Kepala Desa (Kades) Cibunar Kecamatan Cibatu.

    agus supriadi fokusjabar.id
    Mantan Bupati Garut, H. Agus Supriadi (foto Ist)

    Saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Cibunar dan berdialog dengan tokoh masyarakat setempat, Mereka menyatakan puas atas kinerja Bajuri.

    “Tokoh di sana menyatakan puas dengan kinerja Pak Bajuri sebagai Kepala Desa,” ungkapnya.

    Agus mengatakan, ada dua catatan khusus ketika Bajuri menjabat anggota DPRD dan Ketua DPRD Kabupaten Garut. Yaitu, mengusulkan Kades mendapatkan gaji dan Sekretaris Desa (Sekdes) menjadi PNS.

    “Usulan itu sangat baik. Bahkan kini sudah terealisasi,” kata Dia.

    Untuk itu, Dirinya mengajak para mantan Kades dan yang masih menjabat serta para Sekdes untuk mendukung pencalonan Ahmad Bajuri.

    BACA JUGA:

    Ahmad Bajuri: Demokrat Ciamis Top Leader Jabar

    “Saya sebagai mantan Bupati Garut mendukung penuh Beliau maju di Pileg DPRD Jabar,” tegas Agus Supriadi.

    Sebagai informasi, Ahmad Bajuri kini menjabat Kepala BPOKK Partai Demokrat DPD Jabar, dosen di beberapa perguruan tinggi di Garut serta mantan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Garut.

    (Andian/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img