spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak Nilai Persita Tangerang Lawan Berat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib, Bojan Hodak menilai, laga menghadapi Persita Tangerang diprediksi tidak mudah. Pasalnya perform mereka saat ini mengalami peningkatkan.

    BACA JUGA: Bojan Hodak Bicara Mengenai Perubahan Karakter Persib di Liga 1 Musim 2023-2024

    Bojan Hodak menambahkan, pada dua pertandingan terakhir, Mereka berhasil menahan imbang Arema FC dan menaklukkan Dewa United.

    “Besok akan menjadi laga yang sulit. Persita di empat laga terakhirnya bermain dengan bagus dan di dua laga terakhir tidak kebobolan. Mereka menang melawan Dewa dan bermain imbang melawan Arema,” ungkap Bojan.

    BACA JUGA: Greenfields Indonesia Resmi Jadi Sponsor Persib Bandung

    Lebih lanjut Bojan Hodak menambahkan, meski laga menghadapi Persita cukup berat, namun dia merasa optimis skuat Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal.

    Pasalnya pada pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, skuat Maung Bandung bermain di kandang. Selain itu, Persib memiliki modal yang bagus usai meraih kemenangan di pekan ke-13.

    Bojan menambahkan, kemenangan menjadi target yang ingin diraih pada pertandingan tersebut, karena skuat Maung Bandung ingin melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 dan memperbaiki posisi di klasemen.

    “Mereka lawan yang berat. Tapi kami bermain di kandang, kami tentu mau memberikan kebahagiaan untuk fans dan mendapat tiga poin,” tegas Bojan.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img