spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Peringati HUT ke-22, Demokrat Ciamis Tancap Gas Menangkan Pileg 2024

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis menggelar syukuran ke-22 Partai Demokrat di kantor Dewan Perwakilan Cabang Demokrat Ciamis. Sabtu (9/9/2023).

    Dalam kegiatan tersebut Demokrat Ciamis menyampaikan beberapa arahan kepada kadernya mengenai strategi pemenangan di wilayah Ciamis.

    Arahan yang disampaikan diantaranya memaksimalkan mesin Partai Demokrat untuk memenangkan Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

    BACA JUGA: Bergaram Perlombaan Meriahkan HUT PGRI ke-77 dan HGN 2023 di Ciamis

    Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara mengatakan di hari jadi ini pihaknya semakin solid dan siap menancap gas untuk memenangkan Demokrat khsususnya di Ciamis.

    “Selamat hari jadi ke-22 Partai Demokrat semoga tetap jaya. Kita Partai Demokrat Ciamis akan tetap solid mendorong kemenangan partai di Pemilu 2024, Demokrat Gaspol!!,” katanya.

    Anjar juga menyebutkan saat ini pihaknya terus menyisir kepengurusan ditiap PAC dan ranting yang ada di wilayah Ciamis.

    “Alhamdulilah kepungurusan hingga tiap ranting pun sudah siap dan kami optimis apa yang akan kami perjuangkan bersama rakyat dan struktural partai akan mendorong kemenangan Demokrat di Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2024 mendatang,” kata dia.

    Ditambahkan Sekretaris Partai Demokrat, Erik Kridasetia menyebutkan pihaknya pun akan tegak lurus mengikuti arahan Dewan Perwakilan Pusat Demokrat.

    Mengenai arah politik Demokrat di 2024, Erik menyampaikan berdasarkan informasi dari DPP Partai Demokrat, pihaknya akan memilih 3 kemungkinan koalisi.

    Adapun gambaran terkait koalisi dalam pengusungan calon presiden 2024 nanti, Erik menyebutkan ada 3 kemungkinan, pertama bergabung dengan koalisi yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres.

    BACA JUGA: Petani Lakbok Ciamis Minta Bupati Perbaiki Akses JUT

    Kemudian pilihan kedua bergabung dengan koalisi yang mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 dan ketiga membuat koalisi baru.

    “Kembali lagi kami akan tegak lurus mengikuti arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat mas AHY. Yang pasti kita akan tetap solid dan memaksimalkan struktural Partai untuk memenangkan Partai Demokrat khsususnya di wilayah Ciamis,” pungkasnya.

    Berita Terbaru

    spot_img