spot_img
Kamis 13 Februari 2025
spot_img

Harpelnas 2023, bjb Komitmen Tingkatkan Layanan

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 menjadi momen meningkatkan kembali komitmen dalam memberi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Bagi bank bjb, kepuasan pelanggan adalah hal penting yang menjadi pondasi membangun bisnis berkesinambungan.

Terlebih saat ini ekonomi berada pada masa pemulihan, di mana konsumsi masyarakat perlahan mulai meningkat. Sehingga diharapkan mendorong kinerja bank bjb.

Bagi bank bjb, pelanggan adalah pihak yang harus mendapatkan perhatian penuh. Sebagai apresiasi kesetiaan pelanggan, bank bjb mengadakan peringatan Harpelnas bertajuk ‘Senyuman terbaik dari para pelanggan’ dimana ‘Dalam setiap interaksi, ada kenangan yang menghangatkan hati’.

BACA JUGA: Harpelnas 2020, Direksi bank bjb Layani Langsung Nasabah

Adapun acara diselenggarakan serentak di seluruh jaringan operasional bank bjb yang tersebar di 14 provinsi, dengan memberikan apresiasi bagi nasabah, yang disapa langsung jajaran manajemen.

Pada perayaan Harpelnas juga dilaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di area GOR Kantor Pusat bank bjb seperti khitanan massal bagi 300 anak dimana kepada setiap peserta juga diberikan santunan dan merchandise seperti tas sekolah dan ATK, set seragam, dan lainnya.

Acara dimeriahkan band musik akustik, tari merak, tari jaipong, dongeng anak, badut sulap, costplay dan area bermain anak. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan medical check-up bagi nasabah yang tersebar dibeberapa titik di Kantor Cabang di Bandung Raya.

Direksi dan Dewan Komisaris bank bjb juga memberikan pelayanan kepada nasabah secara langsung di tujuh cabang terpilih. Nasabah yang pertama hadir di kantor cabang yang dihadiri jajaran manajemen, dilayani secara langsung dibantu petugas frontliner, untuk kemudian diberikan bingkisan dan buket bunga dan hadiah lainnya.

Direktur Utama Yuddy Renaldi, Direktur Operasional Tedi Setiawan & Komisaris Utama Independen Farid Rahman hadir dan melayani nasabah di Kantor Cabang Utama Bandung dan menyampaikan apresiasi langsung kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan produk dan layanan bank bjb.

Hadir juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang meninjau secara langsung penyelenggaraan Harpelnas 2023 dan CSR khitanan massal.

Di Kantor Cabang Tamansari, Bandung, hadir Direktur Keuangan Nia Kania & Komisaris Independen Fahlino F. Sjuib, hadir memberikan ucapan terimakasih kepada pelanggan setia bank bjb. Adapun Direktur Komersial & UMKM Nancy Adistyasari & Komisaris Independen Diding Sakri, hadir di Kantor Cabang Buah Batu, Bandung.

Sementara Direktur Information Technology, Treasury & International Banking Rio Lanasier & Komisaris Rudie Kusmayadi, menghadiri perayaan di Kantor Cabang Sukajadi, Bandung.

Direktur Konsumer, Suartini, menyambut pelanggan di Kantor Cabang Sumbersari, Bandung. Terakhir, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna & Komisaris Setiawan Wangsaatmaja turut melayani pelanggan di Cabang Jatinangor.

Selain pelayanan nasabah yang dilakukan langsung oleh jajaran manajemen bank bjb, pada Harpelnas 2023, bank bjb juga menyiapkan apresiasi untuk nasabah. Seluruh Pemimpin Kantor Cabang bank bjb turut memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.

Yuddy mengatakan bahwa Harpelnas adalah momen tepat bagi bank bjb untuk mendengarkan langsung kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah atas layanan bank bjb, sehingga bisa dijadikan bahan evaluasi sekaligus menyusun strategi peningkatan kualitas layanan yang tidak hanya berfokus kepada layanan konvensional, namun juga layanan digital bank bjb.

“Terima kasih kepada seluruh nasabah setia bank bjb yang menjadi inspirasi dalam melahirkan berbagai inovasi layanan perbankan. bank bjb akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik serta menawarkan solusi dan inovasi terbaru untuk menjawab kebutuhan nasabah yang selalu meningkat, sehingga bank bjb dapat terus menjadi pilihan nasabah,” kata Yuddy.

Ke depan, bank bjb akan terus meningkatkan kualitas layanan, sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah. Layanan digital akan terus ditingkatkan dengan fitur-fitur yang menjawab bahkan melampaui kebutuhan gaya hidup, transaksi, dan investasi masyarakat.

Harpelnas ini kata Yuddy sekaligus sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah. Peringatan Harpelnas akan mendorong bank bjb untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah.
Acara ini pun ditujukan untuk menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan.

Harpelnas, tidak sekedar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan secara berkelanjutan agar dapat memberikan pelayanan secara optimal.

“Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bagi bank bjb. Kami ingin terus memberikan layanan berkualitas, selalu hadir dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah karena bagi bank bjb setiap hari adalah Hari Pelanggan. Berbagai produk, jasa dan layanan perbankan bank bjb dirancang untuk kepuasan pelanggan,” kata Yuddy.

(LIN)

spot_img

Berita Terbaru

spot_img