spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Bojan Hodak: Yang Terpenting Kami Tidak Kalah

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, bersyukur timnya bisa membawa pulang satu poin usai menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta 1-1, pada pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023).

    Menurut Bojan, hasil pertandingan tersebut memang kurang maksimal, pasalnya dalam setiap laga dia selalu berusaha untuk mengamankan poin penuh. Meski begitu, dia tetap bersyukur.

    Sebagai informasi, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Marko Simic saat memasuki menit 14, namun akhirnya David da Silva berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 85.

    BACA JUGA: David da Silva Sebut 1 Poin dari Persija Hasil Kerja Keras

    Persib sendiri pada pertandingan tersebut, memiliki banyak peluang, namun hanya satu gol yang tercipta. Meski begitu, Bojan Hodak tetap bersyukur, pasalnya timnya bisa membawa pulang satu poin dan terhindar dari kekalahan.

    “Kami pulang dengan membawa satu poin, yang terpenting kami tidak kalah dan kami bisa melanjutkan laju tidak terkalahkan,” kata Bojan Hodak.

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, hasil imbang tersebut akan dijadikan modal untuk pertandingan selanjutnya, agar di pekan berikutnya skuat Maung Bandung bisa mengamankan poin penuh.

    BACA JUGA: Tahan Imbang Persija, Ini Kata Pelatih Persib Bandung

    “Di laga berikutnya, kami akan coba untuk meraih kemenangan di kandang,” tegas pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini. 

    Sementara itu, hasil imbang pada pertandingan tersebut, membuat Persija Jakarta tidak dapat meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Selain itu, membuat Skuad Macan Kemayoran harus tertahan di peringkat 11 dengan 14 poin.

    Sedangkan bagi Persib, tambahan satu poin dari hasil imbang di pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, membuat Persib berada di peringkat 9 dengan mengumpulkan 15 poin. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img