spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Berbagai Kebahagiaan di SLB D YPAC Sukajadi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Persib Bandung kembali menggelar program Sauyunan di SLB D YPAC Sukajadi, Kota Bandung, Jumat (18/8/2023).

    Persib berbagai melalui kegiatan Sauyunan ini berlangsung sederhana. Meski demikian, acara ini berlangsung meriah dengan hadirnya Prabu, Airlangga dan pemain muda Persib, Ridwan Ansori.

    BACA JUGA:

    Septian David Maulana Siap Hadapi Persib Bandung

    Mereka bersama siswa-siswi SLB D YPAC terlibat dalam setiap sesi kegiatan ini, ditambah lagi para tenaga pengajar SLB D YPAC dan orangtua pun berpartisipasi dalam program ini.

    Mantan pemain Persib yang kini aktif menjadi pelatih di Akademi Persib, Airlangga, mengaku bahagianya bisa bertemu dan berbagi kebahagiaan dengan siswa-siswi SLB D YPAC dalam acara Sauyunan.

    “Kita dari Persib ingin menghibur anak-anak di sini. Anak-anak ini sangat luar biasa. Alhamdulillah, mereka senang, mereka pendukung Persib juga. Kita pun di sini semuanya senang,” ungkapnya.

    Salah satu orangtua siswa yakni Hengky, menilai anaknya sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.

    “Alhamdulillah, anak saya antusias mengikuti lomba menendang bola. Untuk kegiatan hari ini, saya harap bisa berlanjut untuk tahun ke depan karena anak-anak ini perlu diberi motivasi lebih. Saya sebagai orangtua merasa terbantu,” kata Hengky.

    Kepala SLB D YPAC, Bayu Marvianto S.Pd, menuturkan kehadiran Persib telah memompa semangat siswa-siswi.

    BACA JUGA:

    Gilbert Agius Beberkan Persiapan PSIS Jelang Lawan Persib

    “Alhamdulillah, Persib bertemu lagi kita di sini. Anak-anak senang mengikuti kegiatan yang kami kolaborasikan antara perayaan Hari Anak Nasional dan peringatan HUT RI ke-78. Kali ini lebih semarak dan ceria untuk anak-anak. Terima kasih,” ungkapnya.

    Sebagai informasi, Sauyunan adalah forum interaksi antara Persib dengan komunitas. Melalui program ini, Persib berusaha menyentuh semua lapisan masyarakat dan komunitas untuk menjawab berbagai tantangan sosial, seperti kesehatan, pendidikan, dan pengembangan masyarakat.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img