spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Seorang Nenek di Cisaga Ciamis Ditemukan Tewas Didalam Sumur

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Suhanah (76)  warga Dusun Sukamenak Desa Mekarmukti Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis Jawa Barat ditemukan dalam kondisi mengambang tewas di dalam sumur di belakang rumahnya. Sabtu (5/8/ 2023).

    Menurut Ketua Tagana Kabupaten Ciamis Ade Waluya, informasi korban ditemukan meninggal di kedalaman sumur oleh keponakannya sendiri yang mencurigai tutup sumur ambruk.

    “Saat keponakan korban melihat tutup sumur sudah ambruk melihat kedalam ada korban di dalam sumur itu dengan kondisi mengambang,” katanya.

    BACA JUGA: Bazar Sembako Murah PKS Ciamis: Upaya Ira Puspitasari Bantu Masyarakat di Tengah Tantangan Ekonomi

    Ade menuturkan, melihat dalam sumur bibi nya dalam kondisi mengambang keponakan nya tersebut langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

    “Mendengar teriakan itu warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kejadian langsung berdatangan dan yang lain nya menghubungi aparat desa setempat,” ucapnya.

    Ade mengatakan, beberapa saat setelah kejadian aparat TNI-Polri dan PMI berdatangan ke lokasi kejadian dan diterjunkan untuk mengevakuasi korban dari dalam sumur.

    BACA JUGA: Wisata Edukasi Bumi Pakarangan Ciamis Segera Hadir

    “Korban berhasil diangkat namun nyawanya tidak tertolong dan saat kejadian korban diduga sedang berwudhu dan terperosok menginjak penutup sumur yang sudah rapuh,” katanya. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img