spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    Marc Klok Siap Hadapi PSM Makassar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok memastikan siap menghadapi PSM Makassar pada pekan keempat kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, di Stadion B.J Habibie, Sabtu (22/7/2023).

    Menurut Marc Klok, pada pertandingan nanti dia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Meskipun PSM Makassar merupakan tim yang sempat dibelanya pada beberapa musim lalu.

    BACA JUGA:

    Manajemen Persib Mencari Pengganti Luis Milla

    Selain itu, Marc Klok menyadari perjalanan menuju markas PSM Makassar tidak mudah.

    “Sedikit jauh, kondisi di sana belum baik. Kayak hotel semua, bus ke sana jauh. Stadion tidak terlalu baik juga. Tetapi ini kondisi game ini harus terima, kita harus kasih optimal,” kata Marc Klok.

    Kondisi skuat Maung Bandung sendiri saat ini baru saja ditinggal oleh pelatihnya. Pasalnya, Luis Milla memutuskan mundur dari jabatannya.

    BACA JUGA:

    Manajemen Persib Hormati Keputusan Bang Bes

    Meski baru saja ditinggal pergi Luis Milla, namun Marc Klok bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    persib luis milla bandung fokusjabar.id
    Pelatih Persib, Luis Milla (foto web)

    Pasalnya, pada tiga pertandingan sebelumnya skuat Maung Bandung hanya mampu meraih hasil imbang.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung versus Dewa United bermain imbang 2-2 pada pertandingan kandang pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/7/2023).

    Pada pertandingan tersebut, Persib mengincar kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Pasalnya pada dua laga sebelumnya tim kebanggaan hanya mampu meraih hasil imbang.

    Bermain sebagai tuan rumah, Tim Maung Bandung berusaha mencetak gol lebih dulu.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img