spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Rayakan Ultah ke-30, Ini Harapan Viking Persib Club

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Salah satu komunitas Bobotoh, Viking Persib Club (VPC), merayakan ulang tahunnya ke-30 pada Senin (17/7/2023) dengan kegiatan sederhana.

    Pengurus dan anggota Viking mengawali perayaan ulang tahun ke-30 dengan berkumpul di Sekretariat Viking, Jalan Gurame, Kota Bandung dan dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Bandung Apresiasi Anak Asuhnya

    Setelah itu, rombongan Viking langsung konvoi dan ziarah ke makam Panglima Viking, Ayi Beutik, Pameungpeuk, Banjaran, Kabupaten Bandung.

    Ketua Umum Viking, Tobias Ginanjar, berharap di ulang tahun ke-30 ini Viking bisa lebih bermanfaat dan dapat berbuat lebih baik lagi bagi Persib Bandung.

    “Harapannya tentunya setelah 30 tahun ini Viking Persib Club bisa lebih bermanfaat, bukan hanya buat Persib tapi masyarakat banyak, dan di umur 30 tahun ini kita bisa berbuat sesuatu yang lebih baik lagi,” kata Tobias Ginanjar.

    Pada usai 30 tahun ini, Tobias tak menampik banyak rintangan yang dihadapi, di antaranya permasalahan tiket kandang Persib. Sehingga, pihaknya berharap masalah tersebut bisa segera teratasi dan menemukan jalan keluar.

    “Ya tentunya di situasi yang ke 30 tahun kita mengalami situasi cukup sulit ya dengan kondisi yang ada. Tapi kita percaya sebesar apapun badai yang menerjang, kalau kitanya solid dan organisasinya kuat dan mampu melewatinya, mudah-mudahan dapat solusi terbaik dengan manajemen Persib,” jelasnya.

    BACA JUGA: Persib Bermain Imbang dengan Dewa United

    Pengurus Viking sendiri menurut Tobi, terus berusaha untuk berkomunikasi dengan berbagai elemen khususnya dengan pengurus Distrik Viking yang tersebar di berbagai daerah.

    “Ya tentunya dalam mengambil sikap, pengurus pusat enggak sekonyong-konyong mengambil keputusan sendiri ya, pasti berdasarkan aspirasi dan masukan-masukan semua distrik,” ucapnya.

    “Dan itu sudah dilakukan kemarin dan kedepan bisa berdiskusi kembali dengan ketua-ketua distrik untuk langkah selanjutnya,” tegasnya.

    Sementara itu, puncak perayaan ulang tahun Viking ke-30 akan digelar di Pangandaran. Meski demikian, Tobi belum mengumumkan tanggal acara tersebut.

    “Kalau sekarang hanya seremoni singkat, kedepannya acara besarnya ada di Pangandaran nanti waktunya akan menyusul,” ungkapnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img