spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Gelar Festival Kuliner di Bandung, Cleo Bagikan Hadiah Ratusan Juta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Sukses dengan Cleo Festival Kuliner di Kota Surabaya pada tahun 2022, PT Sariguna Primatirta,Tbk kembali menggelar event serupa di Bandung. Kali ini event digelar dua hari Sabtu dan Minggu 15-16 Juli 2023 di Trital Point Bandung. Cleo Festival Kuliner hadir sebagai festival kuliner terbesar di Bandung dengan menawarkan konsep wisata kuliner dimana para pengunjung dapat menjelajahi beragam rasa makanan khas Nusantara dan menikmati makanan favoritnya.

    Mengusung tema ‘Murni Rasa Nusantara’ Cleo Festival Kuliner’ menggandeng lebih dari 200 tenant kuliner, termasuk UMKM binaan Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat. Selain gratis dan hanya diminta membawa kemasan Cleo Pure Water, para pengunjung pun dimanjakan dengan aneka kuliner asli Indonesia. Setidaknya ada 80 ribu orang telah merasakan sendiri serunya Cleo Festival Kuliner yang digelar perdana di Kota Bandung itu.

    festival
    Cleo Festival Kuliner sukses datangkan 80 Ribu Pengunjung (IST)

    Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Melisa Patricia mengaku senang bisa melihat kuliner Nusantara menjadi primadona dan dikenal berbagai lapisan masyarakat. Apalagi Cleo Festival Kuliner digelar di kota dengan makanan tradisional terbaik ke 7 di Asia versi Taste Atlas Awards.

    “Kami berharap Cleo Festival Kuliner bisa menjadi salah satu pesta rakyat yang tidak hanya meningkatkan perekonomian semata, tetapi juga menumbuhkan kembali rasa cinta dan bangga akan kuliner asli Indonesia,” kata Melisa.

    Selain menghadirkan ratusan kuliner lezat, beragam kegiatan pun digelar pada Cleo Festival Kuliner Bandung. Kegiatan menarik seperti Fun Bike, Fun Walk, Zumba, Dance Competition, Band Competition, Lomba Mewarnai, Lomba Menyanyi, Mukbang dan Mural menambah keseruan helatan tersebut. Kegiatan semakin meriah dengan suguhan atraksi seru tari tradisional dan special performance dari guest star, Kla Project dan Juicy Luicy di malam hari.

    festival
    Kegiatan Fun Bike Turut Meriahkan Acara Cleo Festival Kuliner di Bandung (IST)

    Tidak hanya itu, untuk menambah kemeriahan Cleo Festival Kuliner menyiapkan doorprize berupa 2 unit mobil, 2 unit Motor dan Hadiah ratusan juta rupiah untuk para peserta Fun Walk dan Fun Bike. Cleo Festival Kuliner semakin spesial dengan kehadiran Brand Ambassador Cleo Pure Water Denny Sumargo yang turut memeriahkan event tersebut. Terakhir yang juga menarik, Cleo membagikan 2 ribu porsi makanan gratis yang bisa dinikmati pengunjung di jam tertentu.

    BACA JUGA: Festival Mabar B2SA, Stimulus Kreativitas Warga Manfaatkan Pangan

    Komisaris Utama Tanobel Food Hermanto Tanoko mengatakan, suksesnya Cleo Festival Kuliner Bandung tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi para tenant kuliner serta pecinta kuliner yang telah meramaikan gelaran festival kuliner ini. Sehingga Cleo turut memberikan apresiasi kepada para tenant melalui tenant awards dan hadiah menarik untuk para foodies yang hadir.

    “Kami sangat mengapresiasi semua pihak yang berpartisipasi dalam Cleo Festival Kuliner, terutama para tenant dan sahabat Cleo Pure Water. Harapan kami, Cleo Festival Kuliner dapat membuat para tenant semakin dikenal dan sukses mengembangkan bisnis. Selain itu, Cleo Festival Kuliner bisa terus konsisten dilaksanakan di kota-kota besar Indonesia lainnya untuk memberikan banyak dampak positif bagi perekonomian dan masyarakat luas,” kata Hermanto.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img