spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Hari Bhayangkara, Kapolres Tasikmalaya Kota Minta Polisi Tingkatkan Profesionalisme

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Momentum hari  Hari Bhayangkara Ke-77 Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Zainal Abidin meminta jajaran kepolisian untuk meningkatkan profesionalisme. 

    Hal tersebut dikatakan Zainal dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 di halaman Kantor Balekota Tasikmalaya, jalan Letnan Harun Nomor 1 Kota Tasikmalaya Sabtu (01/07/23).

    “Jajaran kepolisian Tasikmalaya Kota terus meningkatkan kinerjanya dalam membantu, mengayomi dan melindungi masyarakat,” kata Zainal.  

    BACA JUGA: Polemik Al Zaytun, MUI Kota Tasikmalaya Desak Pemerintah Pusat Segera Keluarkan Keputusan

    Ia menjelaskan, di hari Bhayangkara Ke-77 ini, anggota Kepolisian khususnya anggota Polres Tasikmalaya Kota harus lebih profesional bekerja dalam memberikan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat.

    “Tentu sesuai tema hari Bhayangkara tahun ini, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, ini harus kita implementasi dalam bekerja demi kemajuan dan keamanan masyarakat,” ujar Kapolres.

    Pihaknya mengapresiasi semua pihak yang telah baik pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta komponen masyarakat yang turut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas Kota Tasikmalaya.

    “Semua komponen masyarakat selama ini sudah berkontribusi banyak dalam membantu kepolisian Tasikmalaya Kota dalam menciptakan dan mewujudkan kondusifitas daerah, keamanan dan kenyamanan menjadi kebutuhan dan tanggungjawab bersama,” kata dia.

    Menurutnya, momentum hari Bhayangkara ini, menjadi pemicu jajarannya untuk tetap bersemangat dalam mengayomi seluruh lapisan masyarakat agar masyarakat mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam beraktivitas.

    BACA JUGA: Satnarkoba Polres Tasikmalaya Tangkap Kurir Sabu Modus Tempel

    “Penegakkan hukum, penegakan keadilan, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ini harus lebih baik dan dirasakan masyarakat,” ucapnya. 

    “Kinerja kami harus lebih baik, begitupun keberadaan kami harus mampu dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, dengan demikian tentu kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian akan semakin baik,” kata dia menambahkan.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img