spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Disebut Sebagai Bacawapres Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil Masih Patuh Pada Golkar

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menanggapi pantun Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebut dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) mendampingi Ganjar Pranowo. 

    Ridwan Kamil mengatakan, saat ini dirinya masih setia dan taat atas keputusan partai Golkar, sedangkan saat ini partai Golkar masih mengusung ketua umum Airlangga Hartarto sebagai bakal calon Presiden.

    “Itu doa, kalau doa tentu kita aminkan saja walaupun sebagai seorang yang taat pada aturan hidup ya, saya taat terhadap yang sudah digariskan oleh Partai Golkar sehingga apapun takdirnya, mudah-mudahan doakan yang terbaik buat semuanya,” kata dia usai kegiatan groundbreaking di Taman Saparua, Kota Bandung pada Rabu (28/6/2023).

    BACA JUGA: Lewat Pantun, Hasto Sebut Ridwan Kamil Bacawapres Ganjar Parnowo

    Menurutnya bahwa pantun dan adab saling memuji merupakan bagian dari budaya Indonesia. Maka dari itu, dia pun membalas pantun yang disampaikan oleh Hasto.

    “Budaya yang berkepribadian dan itu memang adab dari tamu dan adab dari ruan rumah, saling mendoakan dan mengapresiasi sehingga pantun Pak Hasto tentu saya balas dengan sebaik-baiknya,” ucap dia.

    Sebelumnya diberitakan, Hasto sempat menyelipkan pantun pada akhir kata sambutannya dalam kegiatan groundbreaking. Dalam pantun tersebut, dia menyebut Ridwan Kamil sebagai Bakal Calon Wakil Presiden pendamping Ganjar Pranowo.

    “Kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) memang kaya prestasi. Memajukan Jabar penuh karya seni. Pemilu akan digelar beberapa bulan lagi, Bacawapres Pak Ganjar ternyata ada di sini,” kata dia.

    Berita Terbaru

    spot_img