spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Sadis, Siswi SMK di Ciamis Tegeletak Dengan Kondisi Tergorok

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Siswa SMKN 1 Rancah Kabupaten Ciamis ditemukan tergeletak  Desa Cisontrol Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis Jawa Barat dengan kondisi leher tergorok, Senin (19/6/2023). 

    Kasi Humas Polres Ciamis IPTU, Magdalena mengatakan, dari informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan tergeletak dengan kondisi yang mengenaskan, korban sempat terlihat berbicara dengan seorang perempuan. 

    “Saat pagi hari teman sekolahnya mengajak korban untuk sama sama pergi ke sekolah namun oleh korban ditolak,” katanya. Senin (19/6/2023).

    BACA JUGA: Sidak Puskesmas Cisewu, Komisi 4 Minta Jaga Kualitas Pelayanan

    Magdalena menuturkan, setelah ajakan nya ditolak oleh korban kemudian teman nya tersebut meninggalkan korban yang berdua dengan seorang perempuan itu.

    “Beberapa saat setelah meninggalkan korban berdua dengan seorang perempuan teman nya itu mendapat kabar korban ditemukan tergeletak dengan luka gorok di leher dan di lokasi ditemukan sebilah pisau dapur,” ucapnya.

    Magdalena mengatakan,beberapa saat kejadian itu diketahui warga langsung berdatangan dan segera mengevakuasi korban untuk ditangani tim medis.

    “Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait siapa pelaku dan apa motif nya,” ungkapnya.

    .(Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img