spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Pemilu 2024 Kader Milenial Bergerak Menangkan Demokrat Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Jelang pemilu 2024, tim pemenangan DPC Demokrat Kabupaten Ciamis yang terdiri dari 100 kader milenial mantapkan konsolidasi. Dengan menyisir daerah menyentuh seluruh lapisan masyarakat Ciamis.

    Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Demokrat Ciamis Adi Nurdiana mengatakan, secara masif pihaknya sudah melakukan konsolidasi internal. Untuk membahas beberapa tekhnis untuk pemenangan Demokrat Ciamis.

    “Kita terus memantapkan pola-pola pergerakan untuk menyentuh hati rakyat. Kemudian insyaalloh kita ikhtiar mengikuti arahan dari Ketua DPC Demokrat Ciamis A Anjar Asmara bergerak Gaspol untuk pemenangan pemilu 2024,” tegasnya.

    Adi menjelaskan, energi dari generasi muda merupakan salahsatu motor penggerak perubahan pada aspek politik dalam nuansa positif. Kemudian juga sesuai arahan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) generasi muda sebagai penggerak perubahan.

    “Melalui komposisi generasi muda kader milenial demokrat kita harus optimal bergerak. AHY telah menegaskan Muda Adalah Kekuatan maka kita harus mengaplikasikannya di Ciamis. Insyaalloh kita siap gaspol dengan segala upaya dan ikhtiar untuk pemenangan Demokrat Ciamis,” ungkapnya.

    Adi menambahkan, seluruh kader milenial akan bergerak masif mulai besok ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Ciamis.

    “Besok kita akan ikhtiar bergerak ke seluruh Kecamatan di Ciamis. Memulai progres pergerakan untuk pemenangan Demokrat Ciamis,” paparnya.

    Konsolidasi kader milenial demokrat di Rumah Buni Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis
    Konsolidasi kader milenial demokrat di Rumah Buni Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis

    Dalam mengoptimalisasi pergerakan milenial, Ketua DPC Demokrat Ciamis H Anjar Asmara telah melakukan serangkaian pelatihan kepada koordinator-koordinator milenial di Kabupaten Ciamis.

    Berbekal pengalaman menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wilayah Ciamis, Banjar dan Pangandaran selama dua periode H Anjar menyadari potensi milenial.

    “Kita yakin kader dari generasi milenial demokrat dapat berbuat lebih dalam kontestasi politik. Kita harus optimis bergerak kompak untuk pemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2024,” tegasnya.

    (Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img