spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Setelah Kadesnya, Kini Perangkat Desa Kertaharja Ciamis yang Kepergok Selingkuh

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Belum genap satu Bulan kasus perselingkuhan Kepala Desa kini masyarakat Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis kembali dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh salah satu perangkat desa Kertaharja.

    Informasi yang dihimpun perangkat desa tersebut menjabat sebagai Kasi Pelayanan berinisial D ia tertangkap basah oleh warga saat diduga sedang melakukan perselingkuhan dengan istri orang di Desa Handapherang, Senin (8/5/2023) malam. 

    Bahkan dalam video yang beredar di grup WhatsApp perangkat desa tersebut sempat mendapatkan bogem mentah dari warga sekitar yang sangat geram dengan kelakuannya. 

    BACA JUGA: Viral Selingkuh, Kades Kertaharja Ciamis Mundur

    Sementada itu Camat Cijeungjing Iyus Sunardi mengatakan bahwa dugaan perselingkuhan tersebut benar perangkat desa Kertaharja digerebek di rumah selingkuhan nya di Handapherang. 

    “Iya benar, setelah kejadian perangkat desa itu langsung diamankan oleh pihak kepolisian guna mengantisipasi amuk warga yang lebih sporadis lagi,” kata dia saat diwawancara di Pendopo Bupati Ciamis, Selasa (9/5/2023). 

    Bak luka basah yang belum kunjung sembuh, masyarakat kembali meluapkan kekesalannya dengan menempelkan spanduk di Kantor Desa Kertaharja yang bernada protes. 

    Iyus menjelaskan bahwa setelah mendapatkan informasi dugaan perselingkuhan itu pihak kecamatan akan mendatangi kantor Desa guna menenangkan masyarakat. 

    BACA JUGA: Sekretaris Bapenda Ciamis: Arah Pembangunan Ciamis Berbeda Dengan Wilayah Metropolitan

    “Walaupun ada kejadian itu, saya selalu memastikan bahwa pelayanan di Desa tidak boleh terganggu,” ucapnya. 

    Dia mengaku sangat terpukul dan menyayangkan kejadian dugaan perselingkuhan itu kembali terjadi di lingkup Desa Kertaharja setelah sebelumnya kejadian serupa menimpa Kepala Desa disitu. 

    “Pembinaan ke setiap pegawai Desa sering kita lakukan saya sangat prihatin kasus serupa bisa kembali terjadi,” pungkasnya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img