spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Spesifikasi Infinix Hot 30i, HP Gaming Kualitas Dewa Harga Murah

    FOKUSJabar.id: Infinix Hot 30i dengan spesifikasi dewa telah resmi beredar di pasar Indonesia. System kerja RAM 16GB namun harga terjangkau yakni Rp 1.449.000.

    Handphone (HP) menjadi alat kebutuhan premier untuk menunjang segala aktifitas kerja. Bahkan dalam penerapan edukasi penggunaan HP sangat membantu proses pembelajaran untuk siswa. Terlebih untuk referensi sumber informasi yang dapat diakses melalui internet.

    Baca Juga: AS Kembangkan AI yang Bisa Membaca Pikiran Manusia!

    Selain itu, HP juga menjadi alat komunikasi efisien dengan fitur penunjang dari aplikasi Media Sosial. HP juga menjadi wahana hiburan dengan fitur aplikasi game yang tersedia.

    Untuk menunjang aktifitas tersebut tentu memerlukan spesifikasi HP yang mumpuni. Setiap tahun kemajuan tekhnologi menyujugkan update model keluaran HP dengan beragam model dan fitur system terbaik.

    Spesifikasi Infinix Hot 30i

    Dengan harga yang cukup terjangkau untuk HP canggih, Infinix Hot 30i menyajikan Dimensi 164 x 75.8 x 8.4 mm / Berat 191 gram. Layar sebesar 6,6 inch IPS LCD, 90Hz, 500 nits.

    Prosesor Infinix Hot 30i menggunakan Helio G37 dengan RAM 8 GB plus Ram tambahan Virtual 8 GB. Memori internar berkapasitas 128 GB plus microSD mencapai 1 Terabyte.

    Dengan kualifikasi system tersebut tentu kinerja pengoprasian aplikasi HP akan optimal. Untuk membatu pekerjaan dan pembelajaran bahkan untuk hiburan aplikasi Game berat pun dapat beroprasi dengan lancar. Terlebih kapasitas baterai 5.000 mAh tentu akan mempertahakan durasi kinerja HP yang stabil dan lama.

    Untuk kamera depan Infinix Hot 30i memiliki 50 megapixel, sementara kamera belakang 5 megapixel. Tentunya dengan spesipikasi kamera tersebut pengguna akan dapat memperoleh tangkapan foto ciamik.

    Saat ini untuk melakukan atifitas kerja kantoran maupun wiraswasta, penggunaan Hp menjadi hal yang wajib. Pasalnya, perpindahan data cepat dapat dilakukan dengan cepat melalui HP. Selain itu, untuk bidang wiraswasta, saat ini pemasaran produk banyak terakses dengan mudah melalui aplikasi dalam HP.

    Dalam mengakses intenet konektivitas Infinix Hot 30i 4G LTE, WiFi, Bluetooth, USB Type C. Secara visual tampilan HP tersedia Mirror Black, Glacier Blue dan Diamond White untuk menunjang performa tampilan dari Spesifikasi yang mumpuni sebagai HP keluaran terbaru.

    (Irfansyah)

    Berita Terbaru

    spot_img