spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Sudah Terima Rekomendasi Pemain dari Tim Pelatih

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku sudah mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih Persib Bandung, terkait komposisi pemain untuk mengarungi musim depan.

    Selain itu, Teddy Tjahjono menuturkan dari daftar rekomendasi pemain yang diajukan oleh tim pelatih Persib, beberapa pemain diantaranya sudah diperpanjang durasi kontraknya oleh manajemen skuat Maung Bandung.

    Sebagai informasi, sebelumnya setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, tim pelatih Persib sudah melakukan evaluasi terkait performa skuat Maung Bandung di musim 2022-2023.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Pastikan Kondisi Tim Kondusif

    “Sejauh ini, sesuai dengan rekomendasi pelatih, kita sudah memperpanjang kontrak pemain yang dibutuhkan,” kata Teddy Tjahjono.

    Selain rekomedasi pemain yang diperpanjang kontrak, manajemen Persib juga sudah mendapatkan daftar pemain yang diincar untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

    Meski begitu, terkait komposisi pemain manajemen Persib masih terus menjalin komunikasi dengan tim pelatih. Selain itu, kondisi skuad Maung Bandung saat ini dalam kondisi kondusif.

    “Sedangkan untuk pemain baru, kita pun terus mengkomunikasikannya. Ini hal biasa dan tim juga dalam keadaan kondusif,” jelas Teddy.

    BACA JUGA: Ini Tugas Pemain Persib Bandung saat Libur

    Sementara itu, kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sudah berakhir pada Minggu (16/4/2023), pada kompetisi musim ini PSM keluar sebagai juara. Sedangkan runner-up ditempati Persija Jakarta, dan Persib berada di peringkat ketiga. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img