spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Kalah dari Persita, Pelatih Persib Bandung Kecewa

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung tidak dapat merealisasikan targetnya mengamankan poin pada pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Pasalnya, Persib Bandung harus mengakui keunggulan Persita Tangerang (4-0) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (9/4/2022).

    BACA JUGA: Persita Menang Telak 4-1 vs Persib Bandung

    Pada pertandingan tersebut, empat gol tim berjuluk Pendekar Cisadane dicetak Irsyad Maulana menit 11 dan 73, Ramiro Fergonzi menit 24 dan Ezequiel Vidal menit 79.

    Pelatih Persib, Luis Milla mengaku kecewa dengan hasil tersebut dan penampilan anak asuhnya.

    “Bagi saya, ini merupakan hasil yang buruk dan kami tidak punya alasan bagi Bobotoh,” kata Luis Milla. 

    Pelatih asal Spanyol ini menambahkan, penampilan anak asuhnya pada pertandingan menghadapi Persita Tangerang menjadi yang terburuk sejak dia menangani skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Ini 22 Pemain Persib Bandung vs Persita Tangerang

    Menurutnya Luis Milla, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung anak asuhnya tidak bermain seperti biasanya. Pasalnya, biasanya Achmad Jufriyanto selalu bermain penuh motivasi.

    “Saya rasa sejak saya tiba di sini, menurut saya ini laga yang terburuk, tim tidak menunjukkan sikap yang bagus, tidak bermain dengan baik,” ungkap Luis Milla.

    persib bandung fokusjabar.id
    ilustrasi (foto web)

    Sementara itu, kekalahan dari Persita membuat posisi Persib Bandung di klasemen terancam oleh Persija Jakarta. Sejauh ini, skuat Maung Bandung berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 62 poin.

    Sedangkan Persija Jakarta menempati peringkat tiga, dengan mengoleksi 60.

    Skuat Macan Kemayoran akan melakoni pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Dewa United, Senin (10/4/2023). Jika berhasil meraih kemenangan, maka posisinya akan naik ke peringkat dua.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img