spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Bandung vs Persis Solo, Ini Kata Luis Milla

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang pekan ke-32 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/4/2023) malam.

    Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi siap bertanding.

    Pasukannya juga sudah melupakan hasil kekalahan pada laga sebelumnya kontra Persija Jakarta (0-2). 

    BACA JUGA: Persib Bandung vs Persis Digelar di Stadion Pakansari

    Kekalahan dari Persija pada pertandingan tunda pekan ke-28 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 memang menyakitkan. Meski begitu, Luis Milla bersama pasukannya sudah melupakan hasil tersebut dan fokus menatap laga selanjutnya menghadapi Persis Solo.

    “Kami sudah siap, saya ingin menatap hasil positif bersama tim dan di laga sebelumnya melawan Persija hasilnya tidak bagus,” kata Luis Milla di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    Luis Milla berharap, pada pertandingan menghadapi Persis Solo anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya. Karena, tim kebanggaan Bobotoh menargetkan kemenangan untuk menjaga posisi di peringkat kedua klasemen Liga 1 musim 2022-2023.

    “Saya rasa dalam tiga pertandingan terakhir kami ingin menghadapinya dengan kompetitif dan menemukan cara bermain yang sesuai dengan ide saya. Di laga sebelumnya kami tidak melakukan itu,” ungkap pelatih Persib. 

    BACA JUGA:

    Tiket Persib Bandung vs Persis Sudah Bisa Dipesan

    Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Persib berhasil menaklukkan Persis Solo, saat itu tim kebanggaan Bobotoh bermain sebagai tamu.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img