spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Persija Jakarta vs Persib Disaksikan Jakmania, Paul Keenan Senang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persija Jakarta akan melakoni pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Persib Bandung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023).

    Menjelang pertandingan tersebut, asisten pelatih Persija Jakarta, Paul Keenan merasa senang. Bagaimana tidak, anak asuhnya bakal mendapat dukungan langsung dari The Jakmania.

    Menurut Paul Keenan, kehadiran suporter pada pertandingan tersebut sangat penting untuk menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain Persija Jakarta. 

    BACA JUGA:

    Luis Milla: Persib Bandung Siap Hadapi Persija

    Apalagi, pertandingan menghadapi Persib diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik.

    Pasalnya kedua kesebelasan merupakan penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

    “Kami juga senang karena bisa tampil dihadapan fans di stadion. Ini merupakan laga yang penting. Kami sudah menunjukkan ketika bermain di depan fans selalu bermain lebih kuat,” kata Paul Keenan. 

    Paul Keenan berharap, pada pertandingan nanti Jakmania bisa memberikan dukungan kepada anak asuhnya. Sehingga skuat Macan Kemayoran bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meraih kemenangan.

    “Jadi saya harap mereka bisa membantu kami dan mendukung kami seperti apa yang biasanya selalu dilakukan. Kami selalu lebih kuat di depan mereka,” ungkapnya.

    Persija Jakarta memiliki waktu persiapan yang cukup singkat untuk menghadapi Persib. Meski begitu, Paul Keenan memastikan skuat Macan Kemayoran sudah siap untuk menghadapi skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA:

    Persija Jakarta vs Persib Bandung, Ini Prediksi Paul Keenan

    Dia menargetkan kemenangan pada laga tunda pekan ke-28 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    “Jadi kami sudah siap bertarung dan memenangkan pertandingan,” tegas Paul Keenan.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img