spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Istri Bergaya Hedon, Kepala BPN Jaktim Penuhi Panggilan KPK

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Timur (Jaktim), Sudarman Harjasaputra, memenuhi panggilan KPK untuk klarifikasi terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya, Selasa (21/3/2023).

    Kepala BPN Jaktim Sudarman tiba di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 08.30 WIB. Dia langsung masuk ke lobi gedung KPK tanpa memberikan komentar kepada wartawan terkait kedatangannya tersebut.

    Melansir Berita Satu, nama Sudarman sempat viral di media sosial setelah beredar foto istrinya bergaya hidup mewah di media sosial. Sontak harta dan kekayaan Sudarman pun disoroti publik.

    BACA JUGA: Dedi Mulyadi Pekerjakan Guru yang Dipecat Usai Kritik Ridwan Kamil di Instagram

    Hal itu memicu KPK untuk bertindak mengklarifikasi harta dan kekayaan Sudarman. Selan Kepala BPN Jaktim itu, KPK juga telah memanggil sejumlah pejabat negara untuk mengklarifikasi LHKPN mereka.

    Pejabat pertama yang diklarifikasi adalah mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kemenkeu, Rafael Alun Trisambodo. Klarifikasi LHKPN Rafael kini telah memasuki tahap penyelidikan oleh KPK.

    KPK juga telah memanggil dan mengklarifikasi harta dan kekayaan mantan Kepala Bea dan Cukai DI Yogyakarta Eko Darmanto, Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, dan Kepala Kantor Pajak Madya Jakarta Timur Wahono Saputro.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img