spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Sumringah, Heru Dapat Album Blackpink dan BTS dari Menteri Korsel

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: peristiwa menarik terjadi saat Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Menteri Agraria, Infrastruktur, dan Transportasi Republik Korea Selatan Won Hee-ryong bertukar cinderamata.

    Pemberian cinderamata tersebut dilakukan usai Heru mendampingi Menteri Korsel Agraria, Infrastruktur, dan Transportasi Won Hee-ryong menjajal LRT Fase 1A, rute Stasiun Velodrome ke Stasiun Pegangsaan Dua ke Depo LRT Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

    Heru nampak sumringah saat mendapat cendera mata berupa album BTS dan album Blackpink dari Won Hee-ryong.

    Sementara Menteri Agraria, Infrastruktur, dan Transportasi Korsel tersebut mendapatkan miniatur LRT.

    BACA JUGA: Rehab Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta Habiskan Rp 2,9 Milyar, Wajar?

    Secara terpisah Heru mengungkapkan album BTS dan Blackpink tersebut merupakan permintaan Heru pada Menteri Korsel Agraria, Infrastruktur, dan Transportasi Won Hee-ryong.

    Heru bahkan mengaku suka pada girlband asal Korea tersebut.

    “Suka, jadi Pak Menteri (Won Hee-ryong) telepon-teleponan sama saya, Pak Heru sukanya apa ya, ya tadi dikirimin album,” katanya, melansir IDN.

    Heru menemani Won Hee-ryong menjajal LRT Fase 1A, rute Stasiun Velodrome ke Stasiun Pegangsaan Dua.

    Selama perjalanan ke Depo LRT Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Heru terlihat bercengkerama dengan Won Hee-ryong.

    Di depan awak media, Heru mengungkapkan tujuannya mendampingi Menteri dari negeri Ginseng ini untuk memperkenalkan LRT Jakarta Fase 1A sekaligus sebagai langkah awal untuk memulai investasi pada proyek pembangunan fase selanjutnya.

    “Rencananya, Pemprov DKI Jakarta akan melanjutkan rute berikutnya, yakni dari Stasiun LRT Velodrome ke Manggarai yang memiliki panjang sekitar 6,4 kilometer. Untuk konstruksi lelangnya akan dimulai pada bulan Juni 2023,” ujar Heru di Jakarta Utara, Jumat (17/3/2023).

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img