spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Mario Dandy Sebut David Lecehkan Agnes Gracia

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Mario Dandy Satrio (20) mengatakan, Cristalino David Ozora diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap kekasihnya, Agnes Gracia(15).

    Hal itu terungkap dalam rekonstruksi yang digelar polisi di tempat kajadian perkara (TKP) di Perumahan Green Permata Residance, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/3/2023).

    “Dia (David) melecehkan adik saya (AG) tante,” kata dia.

    Pengakuan itu disampaikan kepada Natalie, ibunda saksi R saat mencoba menolong David yang sudah terkapar setelah dianiaya secara brutal.

    BACA JUGA: Ammar Zoni Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Sabu

    “Siapa kamu, kamu tamu tak diundang di sini, kamu apakan teman anak saya,” ujarnya sambil menangis saat memperagakan adegan tersebut.

    Kemudian Mario menjawab bahwa David telah melakukan tindakan pelecehan kepada AG.

    “Dia (David) melecehkan adik saya (AG) tante,” ujarnya.

    Sebelumnya, isu terkait adanya dugaan pelecehan seksual juga sempat diungkap oleh Shane Lukas.

    Melalui Kuasa Hukumnya, Happy SP Shihombing, mengatakan Shane mendengar itu dari Mario Dandy Satrio. Tapi, dia tidak mengetahui pasti terkait dugaan pelecehan seksual tersebut.

    “Iya kalau bahasanya ya begitu, karena kata si Shane cerita. Karena dia nggak melihat, Mario hanya ngomong kepada Shane begitu,” kata dia, melansir IDN.

    Happy menyatakan di dalam berita acara pemeriksaan (BAP) juga disebutkan adanya tindakan yang mengarah kepada pelecehan seksual.

    Akan tetapi, dia mengatakan belum ada keterangan yang eksplisit terkait hal ini.

    Sebelum melakukan penganiyaan itu, Mario disebut berniat melapor adanya dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh AG. Namun, Mario berpikir ulang daripada melaporkan ke polisi, lebih baik David ditindak.

    Happy juga mengungkap Mario sempat menanyakan kepada Shane apakah akan marah mendengar dugaan pelecehan seksual yang dialami AG. Shane pun secara spontan juga marah mendengar peristiwa seperti itu.

    “Di BAP juga begitu, nggak ada secara eksplisit. Dia bilang, ‘Daripada saya lapor polisi, mending tindak saja’. Terus dia sambung gini, ‘Kamu marah nggak Shane?’. Habis itu Shane balas spontan, ‘Ya marahlah’. Begitu,” tutur dia.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img