spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Hipmi Diharapkan Jadi Lokomotif Ekonomi di Banjar

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota Banjar Jawa barat (Jabar) menaruh Harapan besar kepada para pelaku usaha yang tergabung dalam Himpuman Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) yang ada di wilayahnya.

    Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana saat menghadiri pelantikan pengurus baru Hipmi periode 2022-2025 di Hotel Mandiri Kota Banjar.

    Menurut Nana, Hipmi memiliki elemen pengusaha yang komplit. Di mana dalam tubuh organisasi pengusaha muda ini terdapat orang-orang yang komplek.

    BACA JUGA:

    Ular Sanca Masuk RSUD Kota Banjar

    Ia berharap, pengusaha dibawah bimbingan para pembina Hipmi Provinsi Jawa Barat ini menjadi lokomotif perekonomian di Kota Banjar.

    “Kami berharap pemuda ini bisa bergeliat. Baik di bidang olahraga, seni budaya dan perekonomian di Banjar,” katanya kepada wartawan, Senin (6/3/2023).

    Ketua Hipmi Jawa Barat, Surya Batara berpesan, para pengusaha yang ada di Banjar agar bisa mempertimbangkan dan menjalankan pesan Wakil Wali Kota secara maksimal.

    BACA JUGA:

    Survei Wali Kota/Wakil Wali Kota Banjar Menuai Polemik

    “Tingkatkan event dan ramaikam kunjungan ke Kota Banjar. Saya ingin Ketua Hipmi Banjar mampu menciptakan banyak potensi dan peluang ekonomi dengan berbagai macam event kreatif kedepan,” kata dia.

    Ketua Hipmi Kota Banjar, Eka mengatakan, pihaknya siap untuk menaikan potensi.

    Eka bakal membuat event-event menarik dan banyak diminati masyarakat. Hal itu supaya tidak hanya warga Banjar saja yang datang melainkan mereka yang dari luar daerah.

    “Dengan begitu nanti event menarik ini akan jadi magnet orang berkumpul dan datang ke Banjar. Dan ketika mereka berkumpul, di situ roda ekonomi akan berjalan,” pungkasnya.

    (Budiana Martin\Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img