spot_img
Minggu 5 Februari 2023
spot_img
More

    Serahkan Beasiswa di Kota Bogor, Jovan : Semoga ini Bermanfaat

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Wasekjen DPP Partai Demokrat, Agust Jovan Latuconsina menyerahkan beasiswa kepada Sekitar 120 siswa-siswi di wilayah Kota Bogor, Jumat (23/12/2022).

    Penyerahan beasiswa secara simbolis itu merupakan program PIP (Program Indonesia Pintar) yang disalurkan oleh Komisi X DPR RI yang dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Bogor.

    Dalam sambutannya, Jovan mengingatkan kepada siswa-siswi penerima beasiswa agar dapat memanfaatkan dana bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

    BACA JUGA: Chuck Baru Sadar Yosua Tewas Tak Sesuai Skenario Ferdy Sambo

    Manfaatkan dana ini dengan baik ya adek-adek sekalian, jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak terkait dengan kegiatan sekolah. Tolong para orang tua juga ikut mengontrol penggunaan dana beasiswa ini,” kata Jovan,yang digadang-gadang Partai Demokrat akan maju sebagai Calon Anggota Legislatif dari Dapil Jabar III, yakni Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini.

    Jovan juga mengucapkan terima kasih kepada Dede Yusuf sebagai salah satu Pimpinan di Komisi X DPR RI, yang membantu menyalurkan beasiswa PIP ini ke daerah.

    “Beasiswa ini merupakan bagian dari Program Indonesia Pintar (PIP), dan semoga program-program bantuan seperti ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu,” kata dia.

    Dalam kesempatan itu Turut hadir Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Anita Mongan, yang juga merupakan anggota DPRD Kota Bogor, beserta Sekretaris DPC dan bbrp anggota Dewan lainnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img