spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Bupati Ciamis Minta Opening Porprov Jabar ke-14 Dijaga Ekstra Ketat

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Bupati Ciamis Herdiat meminta kepada semua kepanitiaan atau aparat keamanan waspada atas potensi gangguan gelaraan seremonial opening Porprov Jabar ke-14 yang akan diselenggarakan di stadion Ciamis 12 November 2022 mendatang. 

    Menurutnya kewaspadaan tersebut diperlukan oleh aparat keamanan ataupun panitia di Kabupaten Ciamis karena tidak menutup kemungkinan ada upaya untuk mengganggu kesuksesan pembukaan Porprov Jabar tersebut.

    “Saat pembukaan nanti kan ada lampu-lampu buat penerangan acara itu, bisa saja ada upaya dari orang yang tidak bertanggung jawab yang menggunting kabel itu,” katanya.

    BACA JUGA: Porprov Jabar, Tim Sepakbola Ciamis Melaju Ke 8 Besar Lewat Drama Adu Penalti

    Herdiat menuturkan,  gangguan untuk menyudutkan Kabupaten Ciamis tersebut sudah sangat dirasakan saat ini dengan adanya tuduhan bahwa Kabupaten Ciamis telah melakukan penjegalan terhadap salah satu kabupaten yaitu Subang.

    “Mereka telah memfitnah bahwa Ciamis telah menyuap Panpel sehingga atlet tenis meja mereka tidak bisa bertanding padahal mereka tidak lolos babak pra kualifikasi porprov,” ucapnya.

    Herdiat mengatakan, menurut aturan yang saat ini mengikuti pertandingan harus lolos pra kualifikasi Porprov sehingga bisa mengikuti ajang tersebut.

    BACA JUGA: Modern Pentathlon Gelar Laga Eksebisi, Trio: Ikut Sukseskan Porprov XIV Jabar

    “Untuk perjalanan fitnah ini kami masih memikirkan upaya hukum nya apakah mau dilaporkan atau tidak,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img