spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    IPSI Kota Tasikmalaya Siap Torehkan Prestasi Diberbagai Tingkatan

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Pengurus baru Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kota Tasikmalaya bertekad membawa IPSI lebih maju dan berprestasi.

    “IPSI Kota Tasikmalaya kedepannya harus lebih berkembang, organisasi ini diharapkan mampu memberikan yang terbaik terutama mampu membuktikan prestasi,” kata M. Arif Gunawan usai dilantik menjadi Ketua Pengcab IPSI Kota Tasikmalaya Senin (07/11/22).

    Dikatakan, pengelolaan organisasi bisa lebih baik lagi, terutama dari segi administrasi dan prestasi.

    BACA JUGA: Porprov Jabar, Tim Sepakbola Ciamis Melaju Ke 8 Besar Lewat Drama Adu Penalti

    “Sekarang setiap pimpinan Pangururan silat kita libatkan dalam kepengurusan agar mereka mampu memberikan kemajuan organisasi,” kata M.Arif.

    Dirinya pun meminta, supaya anggota dan pengurus baru semangat bekerja dalam mewujudkan program-program kerja organisasi

    “Pengurus IPSI harus tetap solid dan bersatu untuk mengembangkan dan menghidupkan pencak silat di Kota Tasikmalaya,” kata.

    Ditambahkan, pembinaan atlet-atlet silat harus lebih ditingkatkan agar mampu berprestasi”Porprov tahun lalu kita hanya mampu meraih perak dan perunggu, namun Porprov Jabar Sekarang yang berlangsung di Subang, kita targetkan meraih emas,” ujarnya.

    BACA JUGA: Mahathir Klaim Partai Barunya Bakal Perbaiki Malaysia

    Pihaknya juga berharap agar pelatihan dan pembinaan di setiap perguruan silat lebih aktif dan maksimal sehingga mampu melahirkan atlet-atlet silat yang berkualitas.

    “Saya harap pola pelatihan lebih dioptimalkan di setiap perguruan agar mampu berbicara melalui prestasi di tingkat regional, nasional dan bahkan di kanca internasional,” kata dia. 

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img