spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Adik Brigadir J Sebut Sambo dan Putri Sudah Tidak Tinggal Serumah

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Adik kandung almarhum Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Mahareza Rizky Hutabarat, mengatakan Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi sudah tidak tinggal satu rumah.

    Reza menyebut, rumah di Jalan Saguling merupakan rumah pribadi Ferdy Sambo yang ditinggali oleh Putri Candrawathi bersama empat anaknya dan lima asisten rumah tangga (ART).

    “Saya pernah lihat beberapa kali tidak (satu rumah) Yang Mulia,” kata Reza dalam sidang terdakwa Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

    Namun begitu, kata Reza, Ferdy Sambo kerap bolak-balik ke Saguling. Reza sebut Sambo dan Putri jarang terlihat tinggal bersama.

    BACA JUGA: Pengacara: Sambo dan Putri Ikut Menembak Brigadir J

    “Tidak begitu sering saya lihat,” kata Reza.

    Adapun Ferdy Sambo selama ini tinggal di rumahnya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Brigadir J pun ikut bila Ferdy Sambo pulang ke Jalan Bangka.

    “Paling ikut Bapak, kalau Bapak pulang ke Bangka, tidur di Bangka. Kalau pulang ke Saguling, tidur di Saguling. Ataupun kalau misalnya bisa balik ke posko, nggak jauh dari rumah Duren Tiga,” ujar Reza.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img