spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Marc Klok Berempati Untuk Korban Banjir Bali

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, turut berempati dengan musibah banjir bandang yang terjadi di Bali beberapa hari lalu.

    Dikutip dari laman Persib, Marc Klok saat ini dia sedang di tempat tinggalnya di Bali, kabar banjir yang terjadi tersebut membuatnya kaget sekaligus sedih. Pasalnya, bencana alam itu sempat membuat beberapa kawasan di Bali menjadi lumpuh.

    “Ya, saya tahu jika Bali sedang terkena musibah banjir bandang yang besar. Saya turut berduka untuk warga yang terdampak dan untuk Bali tentunya. Orang-orang juga ada yang kehilangan rumah akibat banjir ini,” kata Marc Klok.

    BACA JUGA: Asisten Pelatih Persib Belajar Bahasa Indonesia Untuk Bekerja Optimal

    Pemain naturalisasi ini menambahkan, tempat tinggalnya tidak terkena dampak banjir tersebut, meski begitu dia tetap merasa sedih dan berharap bencana tersebut tidak terulang lagi.

    Selain itu, pemain yang sempat memperkuat Persija Jakarta ini juga berharap korban musibah tersebut bisa sabar dan kuat menghadapi kejadian ini.

    “Saya bersyukur tidak terdampak dari banjir ini karena tempat tinggal saya jauh dari lokasi banjir. Tapi, tentunya mendoakan agar semua tetap kuat dan warga yang terdampak banjir bisa segera bangkit,” ujar Marc Klok.

    Sementara itu, sebelumnya Ezra Walian, juga menyampaikan belasungkawa atas bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di Bali, Senin (17/10/2022). 

    Ezra yang saat ini sedang berada di Bali mengaku, mengetahui kabar bencana tersebut dari pemberitaan, sehingga dia cukup terkejut. Meski demikian, pemain naturalisasi ini berharap semuanya bisa segera pulih kembali.

    “Saya berharap semuanya akan segera dapat pulih dan terselesaikan dan semua tetap berhati-hati dengan bencana,” kata Ezra Walian.

    BACA JUGA: Aktivitas Latihan Persib Diliburkan Sepekan

    Ezra Walian berharap, korban terdampak mendapatkan ketabahan dan ketegaran dalam menghadapi kejadian ini. Selain itu, dia juga berharap semuanya bisa membantu korban bencana ini.

    “Saya berharap semua orang semoga saling membantu,” ucap Ezra Walian. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img