spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Dua Pelajar Meninggal Dunia Setelah Terlibat Tabrakan Dengan Mobil Box Di Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Seorang pelajar di Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis, Jawa Barat meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan raya Panjalu-Sukamantri di wilayah Desa Hujungtiwu Kecamatan Sukamantri, Kamis (11/8/2022).

    Korban yang mengendarai sepeda motor terlibat tabrakan dengan mobil Box, korban mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia saat mendapat perawatan. Bahkan mobil box itu juga menabrak tim medis dari siswa  Madrasah Ibtidaiyah (MI)

    “Iya tadi kejadianya sore hari kami mendapat laporan terjadi peristiwa kecelakaan yang merenggut korban jita,” kata Alan Hariri anggota Tagana Kabupaten Ciamis.

    BACA JUGA: Rawan Kecelakaan, Jalan Penghubung Majalengka – Panjalu Ciamis Banyak Titik Blind Spot

    Alan menuturkan, pasca peristiwa kecelakaan terjadi masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan evakuasi terhadap para korban.

    “Untuk penanganan peristiwa kecelakaan itu informasinya oleh unit laka lantas Polres Ciamis,” ucapnya.

    Alan mengatakan, berdasarkan informasi di lapangan saat itu mobil box datang dari arah Panjalu  menuju Majalengka sedangkan sepeda motor dari arah sebaliknya.

    BACA JUGA: Proyek Pembangunan Pedestrian Jalan HZ Mustafa Kota Tasikmalaya Dijaga Satpol PP

    “Pas di lokasi kejadian peristiwa kecelakaan itu terjadi,” kata dia.

    Sementara itu kecelakan yang merenggut korban jiwa di jalur jalan raya tersebut berdasarkan informasi yang dihimpun sudah yang kedua kalinya setelah hari Senin kemarin Delapan orang penumpang bak terbuka terjun ke jurang di wilayah Desa Cibeureum Kecamatan Sukamantri Ciamis. 

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img