BANDUNG,FOKUSJabar.id: JNE secara konsisten dan nyata terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggannya. Langkah nyata terbaru yang dilakukan yakni dengan menghadirkan aplikasi My JNE.
VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan, sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, JNE terus berkomitmen memberikan kontribusi nyata kepada kemajuan perekonomian nasional. Hal tersebut diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis dan inovasi sesuai dengan tagline ‘Connecting Happiness’.
“Salah satu bentuk nyata dari komitmen tersebut yakni dengan terus mengedepankan kualitas pelayanan terbaik bagi pelanggan. Yang terbaru yakni dengan menghadirkan aplikasi My JNE,” kata Eri.
Melalui aplikasi My JNE, lanjut Eri, berbagai kemudahan bisa diperoleh pelanggan setia. Terutama para member JNE Loyalty Card (JLC).
JLC merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE yang diluncurkan pada tahun 2009. Saat ini, sebanyak 450.000 pelanggan sudah tercatat sebagai member JL.
Setiap transaksi member JLC yang dilakukan di sales counter JNE, akan langsung dikonversi menjadi poin yang dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah berupa produk dan voucher. Mulai dari gadget, perlengkapan rumah tangga, E-voucher, hingga voucher ongkos kirim serta produk menarik lainnya. Selain penukaran berupa produk dan voucher, pelanggan pun dapat melakukan donasi dengan poin yang dimiliki.
“Dan di era digital yang semakin berkembang saat ini, JNE terus bertransformasi dengan melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan untuk pelanggan. Kini dengan hanya satu genggaman member JLC dapat melakukan cek poin, penukaran poin, cek transaksi, dan memiliki kartu member dalam bentuk digital hingga informasi promo dari aplikasi My JNE yang sudag dapat di download melalui Play Store,” Eri menuturkan.
BACA JUGA: Selain West Java Basketball League, Perbasi Jabar Siapkan Event Bola Basket 3×3
Selain kemudahan mengakses program JLC, integrasi JLC pada aplikasi My JNE dapat digunakan untuk cek tarif kiriman, JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar kita berada), pembelian pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya.
Kehadiran aplikasi My JNE, kata Eri, menjadi upaya nyata JNE dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan inovasi yang bertujuan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Inovasi ini menjadi salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service, sehingga kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE.
“Untuk setiap member JLC, pada setiap akhir tahun diadakan program JLC Lucky Draw yaitu member berkesempatan untuk menukarkan point JLC dengan nomor undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik,” Eri menambahkan.
Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri untuk mendapatkan berbagai benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan mengunjungi website JNE untuk melengkapi persyaratan yang berlaku.
“Untuk informasi lebih lanjut dapat melalui call center 021 – 2927 8888 dan juga melalui email ke [email protected],” kata Eri.
(Ageng)