Jumat 13 Desember 2024

Soal Pelayanan, Ini Janji Dirut RSUD Ciamis

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Untuk meningkatkan pelayanan, jajaran manajemen, pengawas dan konsultan hukum RSUD Ciamis Jawa Barat (Jabar), tandatangani fakta integritas.

Menurut Dirut RSUD Ciamis, Rizali, penandatanganan fakta integritas sebagai bentuk keseriusan melayani masyarakat.

Rizali mengatakan, seluruh jajaran manajemen wajib melaksanakannya untuk menaikkan kelas RSUD Ciamis.

BACA JUGA: Kejagung Tetapkan Tersangka Baru Kasus Minyak Goreng

“Saat ini kami sedang menyiapkan semua SDM, sarana dan prasarana agar bisa meraih predikat RSUD Paripurna,” katanya, Senin (23/5/2022).

Sambung Rizali, untuk meraihnya, perlu adanya sinergitas semua pihak. 

“Tata kelola admintrasi, Sumber Daya Manusia dan sarana prasarana terus kami benahi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Dia mengaku, saat ini masih ada beberapa sarana prasarana yang belum bisa dioptimalkan. Di antaranya, scan karena alatnya harus didatangkan dari luar negeri.

“Insya Allah, bulan Agustus alat itu ada dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” jelasnya.

Terkait masih ada keluhan dari masyarakat tentang pelayan dari karyawan RSUD Ciamis, Dia berjanji bakal memperbaiki dengan memberikan pembinaan. 

BACA JUGA: Sopir Bus Pandawa Laka Panjalu Tidak Ada

“Memang hal-hal itu yang selalu menjadi permasalahan yang dipertanyakan sejumlah pihak. Namun tentang sikap perawat, Insya Allah untuk saat ini bisa dilihat sudah tersenyum manis saat melayani pasien,” ungkapnya.

(Husen Maharaja/Bambang)

Berita Terbaru

spot_img